Suhardjo Makalalag Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Baitul Makmur Kotamobagu.

Suhardjo Makalalag Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Baitul Makmur Kotamobagu.
Serahterima jabatan Kepala sekolah madrasah baitul makmur kotamobagu Suhardjo Makalalag M.Ed. kepada ustad Abdul Nasrun Ambaru SE,

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.com – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Baitul Makmur kotamobagu PLT,Drs.Suharjo Makalalag,M.Ed,Ph.D (Candidate) Kamis (3/6/2021) kemarin, menghadiri serah terima jabatan Kepala sekolah Madrasah Baitul Makmur Kotamobagu.

Pelantikan yang dilaksanakan tepatnya di gedung aula Min baitul makmur ini,berdasarkan PMA RI NO.24 /2018 dan SK Dirjen Pendis Kemenag RI NO.5851 Tahun 2018 tentang juknis pengangkatan Kepala Madrasah yang di lantik Ust.Abdul Nasrun Ambaru,SE dan langsung serah terima jabatan dari Drs.Suharjo Makalalag,M.Ed.

Dalam sambutannya Plt Ketua Yayasan Kartika Indri Damopolii menegaskan bahwa Dengan dilantiknya Ustadz Abdul Nasrun Ambaru SE, dan secara langsung Ketua Yayasan Insan Baitul Makmur akan di pegang kembali oleh pak Suharjo Makalalag yang sempat non aktif saat jadi plt Kepala Madrasah.

Sementara itu, Suharjo Makalalag dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan Madrasah Ibtidaiyah Baitul Makmur kotamobagu atas kerjasamanya selama ini sehingga dapat tercapai tujuan yang diharapkan selama ia menjabat Kepala Madrasah walaupun secara bertahap, dan impian yang belum terlaksana mudah-mudahan bisa dilanjutkan oleh kepala madrasah yang baru.

“Keberhasilan selama ini tidak lepas dari kerja sama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dan dilandasi dengan keyakinan bahwa yang dilakukan selama ini adalah sebuah kebaikan, harapan kedepan Madrasah kotamobagu akan lebih baik dengan kepemimpinan Ust Abdul Nasrun”, Ketus Suharjo Makalalag selaku yang dipercayakan sebagai ketua yayasan insan baitul makmur saat ini.

 

(Dony/Lky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan