Tak Suka Jalan Diperbaiki, Satu Keluarga Keroyok Tetangga Sendiri

Tak Suka Jalan Diperbaiki, Satu Keluarga Keroyok Tetangga Sendiri
Suasana keributan

JAKARTA,TABLOIDKONTRAS.com  – Video yang menggambarkan seorang warga Kayu Mas Utara Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur dikeroyok tetangganya sendiri. Kronologi bermula pada saat korban yang sedang menugaskan tiga tukang bangunan untuk mengecat dan memperbaiki jalan depan rumahnya.

Tukang bangunan yang hendak memperbaiki jalan depan rumah dengan cara di semen, tetangga tersebut melewati sebelah tukang dan melihat perbaikan jalan itu. Namun, tetangganya tersebut merasa tidak suka dengan cara korban memperbaiki jalan lantaran dengan alasan  motor tidak bisa lewat. Korban pun menyerahkan kepada tukang agar diberikan kayu diatas jalan tersebut untuk bisa lewat.

Tak lama satu keluarga tetangganya itu keluar rumah dan memerintahkan tukang untuk berhenti bekerja. Tetanggga tersebut pun mengoceh dan beradu mulut dengan korban. Tidak puas dengan ocehannya,  tetangga itu langsung memukul kepala dan mulut korban yang merupakan seorang Ibu rumah tangga.

Tidak terima istrinya dipukul, suami korban marah dan berniat memukul tetangganya tersebut. Sehingga terjadi percekcokan antara korban dengan keluarga tetangganya itu. Kejadian memanas hingga salah satu keluarga tetangganya melempar adukan semen ke suami korban. Tak hanya itu, tetangganya juga mengeluarkan celurit alih –alih untuk mengancam korban.

Korban yang tak terima dipukul melaporkan kejadian tersebut ke POLSEK Pulogadung. Hingga saat ini laporan tersebut sedang ditangani dan juga korban sudah menjalani visum untuk ditindak lebih lanjut.

 

( elsa )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan