Taupik Iskandar Dilantik Jadi PJS Kepala Desa Harkatjaya.

Taupik Iskandar Dilantik Jadi PJS Kepala Desa Harkatjaya.
Taupik Iskandar saat dilantik

BOGOR, TABLOIDKONTRAS.com – Pejabat sementara (pjs) Desa Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, diserahterimakan dikantor Camat Sukajaya berlangsung dengan sederhana.

Taupik Iskandar pejabat sementara (pjs) Desa Harkatjaya diberikan kepercayaan untuk menjadi kepala Desa pejabat sementara (pjs) di Desa Harkatjaya, menggantikan Haji Soleh yang sudah habis masa jabatannya menjadi kepala Desa Harkatjaya.

Diangkatnya Taupik Iskandar sebagai pjs Didesa Harkatjaya, dinilai warga dan tokoh masyarakat sudah sesuai dengan harapan warga masyarakat sempat.

Taufik Iskandar yang akrab di panggil Opik, menurut Munir tokoh masyarakat setempat, sudah tepat ditunjuk sebagai pjs. Sebab sudah mengetahui koltur budaya masyarakat ujar warga.

“ Warga Desa Harkatjaya mendukung langkah dan kebijakan yang diambil pemerintah kecamatan. Harapan warga pjs bisa bekerja dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” uajar Munir.

Taupik Iskandar, menuturkan’ dirinya siap menjalankan amanah dengan baik. Saya akan menjalakan amanah ini dan saya bekerja untuk kepentingan masyarakat khususnya desa Harkatjaya. Ucapnya.

“ Tugas ini memang tidaklah mudah. Saya dan rekan –rekan insyaallah dapat mejalankan tugas ini dengan baik,” Tutup Ofik. Amin.

 

Arifin Lubis

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses