Ucapan Karangan Bunga Warnai Pergantian Kapolres Kepulauan Seribu.

Ucapan Karangan Bunga Warnai Pergantian Kapolres Kepulauan Seribu.
Ucapan karangan bunga warnai Mako Polres Kepulauan Seribu.

PULAU SERIBU, TABLOIDKONTRAS.com – Pergantian Kapolres Kepulauan Seribu, Polda Metro Jaya di warnai ucapan karangan bunga. Puluhan karangan bunga ucapan Selamat berjejer di depan Mako Polres Kepulauan Seribu, Marina Jaya Ancol.

Ucapan tersebut dari berbagai kalangan,,dari pribadi seseorang maupun perusahaan yang mungkin selama di bawah wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Dalam hal ini sebagai kewajaran atas kenyamanan dan keamanan atas kepemipinan Kapolres, Ajun Komisaris Besar Polisi, AKBP. Morry Ermond, S.I.K., M.T. selama kurang lebih 8 bulan berdinas.

Seiring berjalannya waktu dan sebagai anggota Polri yang siap dipindah tugaskan ke manapun,  AKBP. Morry Ermond, S.I.K., M.T. akan menempati posisi Kapolres Boyolali, Jawa Tengah.

Sementara ini  Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. akan mengemban tugas peralihan tongkat komando sebagai Kapolres Kepulauan Seribu, Polda Metro Jaya.(7/1/21).

Selamat dan Sukses selalu buat anggota Polri berprestasi dalam menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai pengayom masyarakat.

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan