Wakil Camat Kebun Jeruk, Agus Setiawan : Warga Yang Belum Dapat Sembako, Kita Data Ulang.

Wakil Camat Kebun Jeruk, Agus Setiawan : Warga Yang Belum Dapat Sembako, Kita Data Ulang.
Wakil Camat Kebun Jeruk, Agus Setiawan.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com –Yayasan Budha Tzu Chi bersama TNI -Polri menyasar perkampungan padat penduduk di Jln. Gang Liam, RT 09/10, Kelurhan Duri Kepa, Kec. Kecamatan Kebun Jeruk, Jakbar.

Pembagian tersebut dilakukan di pemukiman mayoritas pengepul barang bekas.”pemulung”. Hadir beberapa pejabat tiga pilar se-Kecamatan Kebun Jeruk, Jakbar. Antaranya Camat Kebun Jeruk yang mewakili, Kapolsek Kebun Jeruk, Danramil 05/KJ bersama anggota lainya serta masyarakat sekitar yang berhak mendapatkan sembako.

Wakil Camat Kebun Jeruk, Agus Setiawan menuturkan,  pertama kami ucapkan trima kasih atas partisipasinya yayasan Budhi Tzu Chi yang telah berbagi sembako buat warga kami, “tuturnya.

“Selanjutnya bagi warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah pemprov maupun pusat, kita data ulang untuk diajukan. Melalui RT,RW  data susulan itu kami berharap untuk bantuan berikutnya mereka terdaftar dan mendapatkan bantuan, “terang wakil Camat Kebun Jeruk.

Di tempat yang sama, salah seorang warga, Kasmi (70) mengucapakan trima kasih kepada bapak TNI-Polri sama Yayasan Budha Tzu Chi yang telah memberikan sembako, ” ucap seorang pengepul barang bekas. (9/5/20).

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses