Wali Kota Depok Mohammad Idris : Hindari Kerumunan

Wali Kota Depok  Mohammad Idris : Hindari Kerumunan
Wali Kota Depok Mohammad Idris. (Foto: Istimewa)

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com-Kepada masyarakat Kota Depok untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Tentunya dengan menghindari kerumuman dan tetap berada di rumah agar tidak tertular Coronavirus atau Covid-19. Demikian himbauan Wali Kota Depok Mohammad Idris, Rabu (6/1/2021) melalui Kanal youtube pribadi.

“Saat ini masih sangat tinggi dan ancaman penularan ada di sekitar kita. Stay at home jika tidak ada keperluan penting di luar rumah. Hindari kerumunan, lindungi diri kita,” kata Idris.

Idris juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjalankan 3M dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Tidak hanya itu, warga pun diminta untuk tidak menyelenggarakan acara yang berpotensi mengumpulkan banyak orang.

“Kendalikan diri kita untuk tidak menyelenggarakan acara yang mengundang orang banyak atau lebih dari 30 orang,” tambahnya.

Wali Kota  berpesan kepada seluruh masyarakat untuk disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan. Sebab, menjadi kunci utama dalam menekan penularan Covid-19.

“Lindungi diri dan keluarga kita dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

IK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan