Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk

Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk
Penemuan mayat yang sudah membusuk dalam kondisi gantung diri di perkebunan desa koha ( Minahasa)

MANADO TABLOIDKONTRAS.com – Dugaan kasus pemerkosaan dan pembunuhan anak di awah umur berinisial MS Alias Marsella (12 ), yang diketahui Warga Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara ( Sulut ) ini, terus jadi perbincangan hangat di berbagai pelosok kabupaten/kota.

Kabar yang sudah seminggu ini sangat menggegerkan masyarakat sulawesi utara, lebih khusus desa koha (Minahasa), tiba tiba dihebohkan dengan adanya video penemuan mayat yang sudah membusuk dan diduga kuat mayat yang ditemukan tersebut adalah ‘pelaku’ yang selama ini telah di buru oleh aparat kepolisian atas dugaan pemerkosaan dan pembunuhan anak di awah umur. 

Dari foto dan video yang disebar oleh beberapa warga melalui media sosial ( medsos), diduga kuat kondisi mayat itu bunuh diri dengan cara menggantung diri di sebuah pohoh dekat sungai di wilayah perkebunan Koha.

Warga yang kini berkumpul di lokasi tersebut, yakin jika jenazah yang sudah mulai membusuk itu adalah oknum Pala’ (Kepala Lingkungan) yang selama ini dicari warga dan telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh aparat kepolisian.

“Kalu lia depe ciri-ciri, ini memang Pala’. Da bagantong diri dia,” ujar sejumlah warga Koha di lokasi tempat ditemukan jenazah, Jumat (28/5/2021) siang ini.

Diketahui, kekerasan hingga pembunuhan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di daerah Sulawesi Utara. Bocah Sekolah Dasar (SD) berusia 12 tahun ditemukan terbungkus karung dan sudah tak bernyawa di Desa Koha, pada Jumat (21/5/2021) lalu. 

Menurut informasi yang dihimpun, pihak keluarga korban bersama pemerintah desa dan warga setempat, sempat melakukan pencarian terhadap korban kurung waktu seminggu berjalan.

Dimana Gadis kecil yang biasa di sapa sehari hari mersela ini hilang Kamis (20/5/2021) sore. Menurut keluarga korban, sebelumnya ia sempat meminta uang kepada ayahnya untuk pergi membeli sosis di warung. Tapi kemudian usai pamitan membeli sosis itu, dirinya tak kunjung pulang ke rumah, hingga orang tuanyapun harus mencarinya dan nyatanya ditemukan gadis kecil tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

 

(Lky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan