Warga Kelurahan Papusungan dan Kelapa Dua Terima Bansos Tunai

Warga Kelurahan Papusungan dan Kelapa Dua Terima Bansos Tunai
Warga kelurahan Papusungan dan kelapa dua saat terima BST di aula kecamatan lembah selatan

BITUNG,TABLOID KONTRAS.com – Bantuan pemerintah Kota Bitung untuk masyarakat yang terdampak covid-19 terus di salurkan, di mana kali ini pemerintah kota Bitung melalui kelurahan Kelapa Dua dan kelurahan Papusungan kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat, di Pendopo Kecamatan Lembeh Selatan.

Menurut Lurah Papusungan Sefny Takahelo menuturkan, dalam kesempatan itu ada 15 Keluarga dari Kelurahan dari Kelapa Dua, dan 110 Keluarga dari Kelurahan Papusungan.

“Bantuan sembako tahap empat ini dibagikan kepada warga yang belum pernah menerima pada penyaluran tahap sebelumnya, dan untuk tahap empat ini merupakan usulan dari lurah berdasarkan hasil pendataan ulang yang di lakukan oleh kepala lingkungan dan RT,” jelas Lurah Papusungan Sefny Takahelo.

Sefny, juga menambahkan untuk kelurahan Papusungan, penerima bantuan ada 110 orang.

Sementara itu Kelurahan Kelapa Dua, untuk tahap 4 ini penerima Bantuan Sosial  sembako berjumlah 15 Kepala Keluarga.

Warga kelurahan Papusungan dan Kelapa Dua usai menerima bantuan sembako mengucapkan syukur serta berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang sudah di berikan

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah, dengan adanya bantuan sembako ini kami sangat terbantu,apa lagi ditengah pandemi covid-19 saat ini,” ucapnya dengan penuh rasa syukur.

 

(Laode)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.