Ada Spa di Kec. Ps. Minggu Berdiri Tak Berizin, Diduga Praktek Esek-esek

Ada Spa di Kec. Ps. Minggu Berdiri Tak Berizin, Diduga Praktek Esek-esek
ilustrasi. urut esek-esek

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com –  Ada beberapa bisnis Spa yang berlokasi di Jl. Ps. Minggu depan Stasion Ps. Minggu, Kelurahan Ps. Minggu dan di Jl. Pejaten Barat Raya, Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu, Kota Administrasi Jakarta Selatan  diduga buka tidak memenuhi ketentuan dan diduga ada praktik esek-esek.

Keberadaan Spa  yang berpraktik esek-esek tersebut merupakan tantangan Sudin Pol PP  dan Camat Ps. Minggu, ironisnya kendati  berdirinya Spa tersebut menyalahi ketentuan namun  sang pemilik membuka usahanya tetap tenang, hal ini diduga ada oknum berseragam coklat-coklat kerap kali menyambangi tempat tersebut.

Dengan adanya oknum  berpakaian coklat-coklat yang terkesan membekingi tempat Spa tersebut merupakan tantangan Walikota Jakarta Selatan, Mujirin.

Hal itu di beberkan naras umber yang berinisial  San kepada  Wartawan Kontras di Kantor Walikota, Kamis, (15/12/2022).

San menambahkan, bahwa Spa berdiri bukan hanya di Kawasan Kec. Ps. Minggu saja, melainkan ada juga di Kecamatan Jagakarsa, bahkan banyak berdiri subur di Kawasan Kecamatan Tebet, “Banyak juga Spa muncul di Kec. Jagakarsa, dan tumbuh subur di Kecamatan Tebet Bang” kata San.

Terkait dengan  keberadaan Spa-spa yang berdiri di Kawasan Kec. Ps. Minggu diduga lakukan praktik esek-esek Wartawan Kontras mengkonfermasi Camat Masar Minggu, Jum’at, (16/12/2022) namun yang bersangkutan sedang tidak berada di tempat.

Sedangkan menurut pengamatan Wartawan Kontras di lokasi Spa Id menunjukan banyaknya tamu yang berminat nyepa, namun kebanyakan tamu yang mengendarai kendaraan roda 2.

 

(jok/dra).-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan