AMPI Siap Melayani Masyarakat dan Kuningkan Solo Raya

AMPI Siap Melayani Masyarakat dan Kuningkan Solo Raya
Jerry Sambuaga (nomor 3 dari kiri) dan Henry Indraguna (nomor 4 dari kiri), keduanya sebagai pemberi arahan untuk anggota AMPI se-Solo Raya.

SOLO, TABLOIDKONTRAS.com – Dalam acara Pengarahan dan dialog kepada AMPI Dapil Jateng V yang jumlahnya ratusan pengurus dan anggota dari Solo, Boyolali, Sukoharjo dan Klaten itu, Dr KP Henry Indraguna menegaskan, bahwa anak-anak muda di daerah harus direkrut menjadi anggotanya. “Namanya anak muda itu ya AMPI, maka jangan hanya segini, harus ditambah, menjadi ribuan, kami sudah menyiapkan tempat untuk berkegiatan di HI Center ini” ujar Henry yang duduk disebelah Jerry Sambuaga, Ketua Umum DPP AMPI

Lebih jauh Henry menjelasakan, sebagai kaum muda harus mau dan mampu melayani masyarakat, bukan sebaliknya malah minta dilayani. Dengan cara  bakti sosial dan berkegiatan yang intinya membantu  meringankan beban masyarakat. “HI Center ini semua yang mengurusi kegiatanya para anggota AMPI,perlebar pasukan, melangkah dengan percaya diri” katanya sembari menambahkan, jangan takut  bagaimana akan menang dalam perang kalau tidak memiliki rasa percaya diri.

Sebagai anak muda bangsa harus cerdas  kompeten, jangan minder dan takut dengan yang lain. Kalau perlu kuningkan Solo Raya. Maka dari itu harus kerja keras dengan menggunakan akal dan fikiran cerdas, sehingga tidak diremehkan. “Sanggupkah melayani masyarakat dan kuningkan Solo Raya ?” tanya Henry yang disambut dengan serentak ‘Siap’ peserta yang hadir dan rata-rata anak muda itu.

Sementara itu dalam pengarahannya Jerry Sambuaga mengatakan, sebagai anak muda penerus masa depan bangsa harus bisa mandiri, namun mengikuti pola hidup sederhana. Dengan demikian harus sanggup bekerja keras untuk meraih masa depan bangsa yang lebih baik dan unggul diberbagai bidang. “Pemuda itu, meski sederhana tetapi  bisa mandiri dan sanggup berkompetisi dan menghadapi tantangan yang ada didepan kita” saranya.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan