Angin Segar Menusuk Pori-Pori Masyarakat Pulau Seribu, UKT 2 Geber Jaling.

Angin Segar Menusuk Pori-Pori Masyarakat Pulau Seribu, UKT 2 Geber Jaling.
Para tukang sedang mengerjakan jalan lingkungan.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Geliat ekonomi masarakat mulai bergerak dengan adanya Inmendagri 53/2021 PPKM DKI Jakarta Level 2 berlaku 19 Oktober s/d 1 November 2021.

Laju perekonomian mulai merangkak pelan, namun pasti, angin segar dari berbagai arah menusuk seluruh pori-pori setiap cela yang tertutup serta

menerpa semua Pulau tujuan wisata di Kepulauan Seribu.

Walaupun hanya 25 % uji coba dibukanya tempat wisata sesuai Inmendagri dan keputusan Gubernur DKI Jakarta nomor 1245 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masarakat level 2 corona virus disease 19.

Untuk menyambut para wisatawan, Unit Kerja Teknik 2 (UKT2) Sofyan (Seno) menngelontorkan anggaran sekitar Rp.17 milyar untuk jalan lingkungan (Jaling) di 4 lokasi berbeda, Pulau Tidung, Panggang, Harapan dan Pari.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di UKT 2,  menunjuk mempercayai PT.DB untuk mengerjakan jalan lingkungan dengan motif 3 dimensi (3 D), melalui e-katalog.

Dalam keterangannya, Seno mengatakan, Kegiatan Startegis Daerah (KSD) dan juga Aspirasi masarakat (Asmas) ini memiliki sifat strategis yang memiliki dampak signifikan buat masyarakat maupun wisatawan karena termasuk sarana dan prasarananya, “pungkasnya.(20/10/21).

 

(IH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan