Anita Feng, Raih Berbagai Penghargaan Dari Prestasinya Di Bidang Waralaba dan Konstruksi

Anita Feng, Raih Berbagai Penghargaan Dari Prestasinya Di Bidang Waralaba dan Konstruksi
Berbagai penghargaan selalu menghampirinya dari berbagai prestasi yang di raih Anita Feng.

SOLO, TABLOIDKONTRAS.com – Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID  sangat tepat dijuluki  Srikandi di bidang bisnis waralaba dan kontruksi, karena berbagai penghargaan dari perstasinya telah diraihnya versi majalah SWA. Anita juga tercatat sebagai lulusan tercepat , terbaik dan berprestasi, di  Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Tehnik di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Selain itu juga salah satu peraih Marketing Head atau orang no 1 marketing di perusahaan multi nasional yang bergerak di bidang internasional kurir logistik. Anita Feng pada tahun 2001 memutuskan menjadi wirausaha  dan berhasil meningkatkan Royalcorporatio. sehingga produk ini menjadi yang terdepan di bidang waralaba dan konstruksi dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara penghargan yang diraihnya antara lain  27 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst dan  Young serta Prasetiya Mulya Business School. Selain itu predikat  pemenang ‘Young Caring Professional Award’ dari Caring Colours Martha Tilaar, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, ‘Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader’ versi dari majalah SWA serta 9 Most Inspiring Women dari La Femme Lions Club.

“Selaku wirausaha, saya mengajak bersama-sama menggerakkan perekonomian di Indonesia, terutama melalui lini waralaba” katanya sembari menambahkan, dimana Royal adalah prominent player di bidang waralaba Spa, barbershop, food and beverages. Menurutnya, Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan paket RG Express dan RR Express dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, sudah lengkap dengan furniture, peralatan operasional Spa, rekrut dan training karyawan, langsung mengelola average 8 customer per hari, potensi profit  senilai Rp 30.000.000,- per bulan.

Tentunya Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan treatment Spa terbaik, harga terjangkau dan aman. Ruangan di-desinfektan dari waktu ke waktu, therapist dan customer dicheck suhu tubuhnya setiap hari. Selanjutnya,  therapist menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun. “Juga  sering-sering menggunakan hand sanitizer untuk menjaga higienitas” sarannya

Royal juga hadir dengan terobosan terbaru acrylic, yang membatasi customer dengan therapist ketika treatment wajah, baik totok wajah maupun facial, sehingga aman. “Dengan berinvestasi di lini bisnis yang tepat, anda dapat memperoleh quantum leap, lompatan penghasilan, untuk  informasi lebih lanjut dapat diklik ke www.waralabaspa.com” paparnya

Kini Royal sampai dengan quarter 3 telah membuka 8 outlet baru, berikutnya sampai dengan akhir tahun ini masih akan membuka 6 outlet.  Pembukaan outlet Spa dengan protokol Kesehatan ini, membawa 3 dampak positif, yaitu  menggerakkan perekonomian Indonesia, membuka lowongan kerja dan juga memberikan treatment terbaik untuk masyarakat Indonesia tampil fresh dan optimal. “Bagi saya sukses terbesar bukanlah pencapaian untuk diri sendiri, tetapi ketika kita berbagi dengan komunitas dan leaving legacy” paparnya.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan