Astaga! Ditemukan Ada Wanita Gantung Diri, Di Tempat Pijat BEBY SPA Kotamobagu.

Astaga! Ditemukan Ada Wanita Gantung Diri, Di Tempat Pijat BEBY SPA Kotamobagu.
Salah satu warga Mitra di temukan gantung diri di WC Baby SPA Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Astaga!, Ada wanita gantung diri ditemukan oleh petugas di WC Beby SPA di Kotamobagu, Kamis 14 April 2022 pukul 00:30 Wita.

Korban diketahui berjenis kelamin perempuan inisial AL (29 tahun) Warga Desa Towuntu, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kasubag Humas Polres Kotamobagu, Iptu I Dewa Dwiadyana membenarkan peristiwa penemuan wabita gantung diri tersebut.

“Pada saat ditemukan oleh saksi-saksi yang pertama, saat dibuka wc dia ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan selang warna biru, ” Kata Dewa.

Dewa menyampaikan bahwa korban AL sempat dilarikan ke Rumah Sakit karena terindikasi masih ada denyut nadinya. Namun sesampainya di Rumah Sakit Kinapit, oleh dokter diperiksa dan  dinyatakan sudah meninggal dunia, ” jelas Kasubag Humas.

Lebih lanjut ucap Dewa, Sebelum bekerja di Beby Spa, korban AL sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri ditempat kerjanya yang lama, yakni di King Spa.

” Sebelum Korban ditemukan dalam kondisi gantung diri, diketahui Korban ini baru 1 minggu bekerja di Beby Spa tempat pijat tersebut,” terangnya.

Dewa mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan sementara, tidak ada ditemukan adanya kekerasan.

“Ada memar disekitar leher bekas jeratan selang yang digunakan untuk gantung diri, ” jealsnya.

Adapun tindakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian yakni, telah menerima Laporan Polisi, mendatangi TKP, Olah TKP, membuat Permintaan Visum Et Repertum (VER) dan membuat Berita Acara Penolakan outopsi.

 

(DN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan