Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Atlit Bulutangkis Tunggal Putri Bolmong, Berhasil Sumbang Medali Emas.

Atlit Bulutangkis Tunggal Putri Bolmong, Berhasil Sumbang Medali Emas.
Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, Saat pengalungan medali kepada atlit bulutangkis Bolmong Tunggal Putri-Fadilla Rivai.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmomg) Ir.Limi Mokodompit MM, Sabtu 19 November 2022, menghadiri laga final Cabang Olaraga ( Cabor ) Bulutangkis putri, antara Tim Bolmong Vs Tim Kota Manado. yang dimenangkan oleh atlit pebulutangkis Bolmong.

Usai laga final tersebut, Bupati Bolaang Mongondow menggelar penyematan atau pengalungan medali emas kepada atlet Bulutangkis tunggal Putri Bolang Mongondow an: Fadila Rivai, diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut 2022, yang dilaksnakan di GOR Kotamobagu.

Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, menyampaikan, rasa bangga dan terharu melihat para atlit dari 15 Kabupaten/Kota yang menunjukan kebolehan mereka untuk bisa memberikan yang terbaik (prestasi) di ajang Porprov Ke-XI di Bolmong.

Ia pun menyampaikan Rasa Syukur dan terimakasih kepada para atlit yang berhasil menyumbangkan medali untuk Bolaang Mongondow. lebih khusus atlit Bulutangkis tunggal putri Bolmong yang berhasil meraih medali emas.

“Terima kasih atas kerja keras sehingga mampu menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Perlu diketahui, Fadila Rivai menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bolaang Momgomlndow (Bolmong) dari cabang bulu tangkis tunggal putri di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut 2022.

Dalam laga final yang berlangsung di GOR Kotamobagu Sabtu (19/11), Fadila yang merupakan unggulan pertama itu berhasil mengatasi perlawanan sengit tunggal putri Kota Manado Dhira Marante, yang berakhir dengan skor 21-14 dan 21-19.

Di gem pertama, Fadila mengalami kesulitan dan beberapa kali melakukan kesalahan sendiri yang menyebabkan lawannya mampu mencuri point. Namun berkat kegigihan dan keuletan strategi pola mainnya, sehingga di gim pertama berhasil menang dengan skor 21-19.

Di gim ke dua,Pertandingan berlangsung alot atlit manado Dhira Maranthe mulai menemukan kelemahan Fadila dalam menerima pukulan bola panjang dan membuat kedudukan selisih 18-17.

Sayangnya, momentum itu terhenti di saat Fadila terus menciptakan poin demi poin dengan menutup  gim kedua dengan skor 21-17.

Kemenangan Fadila kali ini sekaligus mengakhiri laga cabang bulu tangkis tunggal putri Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut 2022.

 

(luk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan