Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Bakri Tarmusi, SE : Masyarakat Desa Mulya guna Kecamatan Teluk Gelam OKI, Berharap Usulannya Cepat Segera Terealisasi.

Bakri Tarmusi, SE : Masyarakat Desa Mulya guna Kecamatan Teluk Gelam OKI, Berharap Usulannya Cepat Segera Terealisasi.
Kunker Dapil I Bakri Tatmusi, SE Di Desa Mulya guna Kecamatan Teluk Gelam

OKI, TABLOIDKONTRAS.Com —  Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel), Bakri Tarmusi, SE bagian Daerah Pemilihan (Dapil) I (Satu), kembali turun ke dapilnya guna menemui konstituennya di Desa yakni Desa Mulya guna Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel), Pada hari ini Sabtu  (19/11/2022).

Pada kegiatan ini, berdasarkan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka reses I masa sidang I Tahun 2022 – 2023 anggota  DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), aspirasi yang berhasil dihimpun oleh Politisi Partai Golkar ini, Bakri Tarmusi, SE salah satunya Di Desa Mulya guna Kecamatan Teluk Gelam, aspirasi masyarakat yang telah diusulkan oleh Desa tersebut diantaranya, pembangunan siring, pembangunan jalan setapak menuju sawah, dan perehaban gedung pasar yang sudah tak layak lagi, sesuai dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat desa Mulya guna.

“Kita berhasil menghimpun dari Kecamatan Kayuagung, Kecamatan Pedamaran Timur, Kecamatan Pedamaran,  Kecamatan Teluk Gelam dan Kecamatan Tanjung Lubuk dari dapil I , salah satunya di Desa Mulya guna Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, “Ungkap Bakri Tarmusi.

Masih dikatakannya Bakri,” Dari Kecamatan Kayuagung, Kecamatan Pedamaran Timur, Kecamaatan Pedamaran, Kecamatan Teluk Gelam dan Kecamatan Tanjung Lubuk dalam wilayah dapil I tersebut, tentunya akan menjadi pekerjaan rumah (Pr) yang tidak mudah, kita harus diprioritaskan dan diperjuangkan pada rapat DPRD nanti.

“Dan Pemerintah mulai bersiap untuk transisi dari pandemi menuju endemi, seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meskipun covid-19 telah berubah menjadi endemi,” Ujar Bakri Tarmusi.

“Alhamdulillah kegiatan reses ini berjalan dengan lancar dan di sambut baik oleh Kepala Desa (Kades) setempat beserta dengan masyarakatnya, “Ucap Bakri yang merupakan Wakil Ketua DPRD OKI dari politisi partai golkar sekaligus Ketua partai golkar Kabupaten OKI ini.

Sementara itu, mewakili dari masyarakat Desa Mulya guna, Kepala Desa (Kades) Mulya guna  Abdulrahman, mengucapkan,’ Banyak terima-kasih atas kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Kabupaten OKI ini pada Desanya tersebut.

Abdulrahman juga mengatakan,” Kita berharap kedepannya apa yang menjadi atensi masyarakat setempat di Desa Mulya guna ini, kiranya dapat segera terealisasikan meggingat ini sudah menjadi aspirasi prioritas bagi masyarakat setempat disini. “Dan kita selaku Kepala Desa (Kades) sangat berterima-kasih sekali atas kunjungan kerjanya Bapak Bakri Tasmusi ini,” Harapnya dengan mata penuh berkaca-kaca.

 

(Mael)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan