Balai Lapas Kelas 1 Teken MOU Dengan PWI Koordinatoriat Jakbar.

Balai Lapas Kelas 1 Teken MOU Dengan PWI Koordinatoriat Jakbar.
bersama usai jalin MOU, ketua PWI & Bapas Jakbar.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Barat melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat di  aula Wijaya Kusuma lantai 2 gedung A kantor walikota Jakarta Barat, Kamis (9/9/2021).

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho bersama anggota PWI lainya menyambut Bapas Jakarta Barat yang diwakilkan Susi Nurwawanti sebagai Kasubsi Bimkemas, dan empat pembimbing kemasyarakatan untuk  penanda tangannan kerja sama / Memorandum of Understanding (MOU). (9/9/21).

Susi Nurwanti  menyampaikan peran Bapas Jakarta Barat dalam pelaksanaan pembinanan di luar lembaga salah satunya tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Balai pemasyarakatan di tataran unit pelaksana teknis sebagai perpanjangan tangan dari Direktorat Jenderal (Dirjen) pemasyarakatan yang memberikan bimbingan kepada para klien dan dalam penerapan undang-undang sistem peradilan. Mulai tahap penyelidikan sampai dengan tahap pembimbingan setelah menjalani pidana yang menjadi korban dan saksi tindak pidana, “terangnya.

“Selanjutnya, setelah terjalin kerja sama ini, akan dilaksanakan kegiatan bersama untuk klien pemasyarakatan dan pegawai Bapas Jakarta Barat, “ungkap Susi Nurwanti.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kordelius Naibaho, menyambut baik silaturahmi dan rencana kerjasama program, seperti program kewartawanan dan pemberitaan, “tuturnya.

“Kami menyambut baik kerja sama PWI dan Bapas yang nantinya akan terus bersinergi. Ke depannya kita akan melakukan kegiatan bersama untuk klien pemasyarakatan dan pegawai Bapas Jakarta Barat, “tegas kerua PWI Jakbar, Kornelius Naibaho. (9/9/21).

 

(IH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan