BSB Kayuagung Gelar Pasar Bedug, Belanja Rp 50 Ribu Cukup Bayar Rp 25 Ribu.

BSB Kayuagung Gelar Pasar Bedug, Belanja Rp 50 Ribu Cukup Bayar Rp 25 Ribu.
Suasana Pasar Bedug Yang Digelar BSB Kayuagung.

OKI, TABLOIDKONTRAS.Com – Tak hanya transaksi jual beli dilakukan secara non tunai, ada yang lebih menarik lagi bagi pengunjung untuk berbelanja ke Pasar Bedug Bank Sumsel Babel (BSB) yang digelar di halaman Gedung Kesenian Kota Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel)

Karena, di 12 stand yang menjual berbagai macam kuliner yang mulai resmi dibuka hari ini, bila telah mendapatkan kupon, jika berbelanja minimal Rp 50 ribu cukup hanya bayar Rp 25 ribu. Namun, tidak berlaku kelipatan.

Pasar bedug ini berlangsung selama 3 hari, dan resmi dibuka oleh Sekda OKI, H. Husin, S..Pd, MM didampingi pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung R.M. Rozali Anton, Kadin Koperasi UKM dan Perindustrian OKI, Danramil dan Camat Kayuagung, Selasa (12/4/2022).

“Seluruh BSB, secara serentak adakan pasar bedug. Meski hanya berlangsung selama 3 hari, tetapi kami tetap harus mematuhi prokes Covid – 19,” ujar Pimpinan BSB Cabang Kayuagung R.M. Rozali Anton dalam sambutannya.

“Dan untuk disini, ada 12 UMKM yang mengisi stand-stand yang telah kami sediakan, sehingga dapat menggelar berbagai macam kuliner dagangannya.

Masih dikatakannya,”, Satu hal yang paling penting, kami ingin menggalakkan program non tunai melalui BSB mobile dan QRIS.

“Dengan begitu, diharapkan kedepan masyarakat tidak lagi berbelanja secara tunai, tapi mulai beralih non tunai,” kata dia seraya menambahkan, transaksi jual beli non tunai ini juga diterapkan di pasar bedug yang digelar BSB di wilayah lainnya.

Sementara itu, Sekda OKI H. Husin mengatakan,” Pemkab mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh BSB Cabang Kayuagung. Seperti telah dilaksanakannya pasar bedug yang akan berlangsung selama 3 hari.

“Walaupun cuma 3 hari, namun wujud partisipasi BSB Cabang Kayuagung ini cukup membantu masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah,” tandas Sekda seraya menerangkan, semoga aktifitas apapun yang dilakukan BSB Cabang Kayuagung mendapat barokah Dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,”Pangkas Husin.

 

(Mael)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan