Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Bupati Apresiasi, Cabor Panahan dan Arung Jeram, Dulang Medali Terbanyak Bolmong.

Bupati Apresiasi, Cabor Panahan dan Arung Jeram, Dulang Medali Terbanyak Bolmong.
Ir.Limi Mokodompit MM, saat menyerahkan medali emas, perak dan perunggu kepada atlit yang berprestasi di Cabor Arung Jeram dan Cabor Panahan. Porprov Ke-XI di Bolmong- Minggu 20 November 2022.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, cukup bangga sekaligus Memberikan Apresiasi kepada atlit peraih medali pada pekan olaraga porprov ke -XI yang digelar di Bolaang Mongondow sejak 14 November S/d 21 November 2022.

Dikatakan Limi Mokodompit, Catatan terbaik yang diberikan oleh para atlit Bolaang Mongondow ( Bolmong ) peraih medali di Poprov Ke-XI ini, patut kita syukuri dan tentunya ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi daerah.

““Ini capaian yang luar biasa untuk Tim Bolmong, apalagi baru kali ini cabor panahan maupun Cabor Arung Jeram raih medali terbanyak di Pekan Olaraga Provinsi ( Porprov ). Sehingga hal ini satu kebanggaan tersendiri, semoga ke depannya atlet-atlet panahan Bolmong dan Atlit Arung Jeram lebih maju dan berprestasi.” kata Bupati Bolaang Mongo dow Limi Mokodompit.

Sementara itu,Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI ) Ma’rief Mokodompit pada awak media menyampaikan, perolehan empat medali emas oleh kontingen atlit arung jeram Bolmong  tersebut, di luar ekspektasi sebelumnya.

“Sbelumnya kami memang tidak menargetkan medali emas kepada para atlet FAJI Bolmong. Arahan terakhir yang terpenting bermain nyaman saja saat perlombaan. tapi ternyata di luar ekspektasi dan Alhamdulillah menjadi juara umum menyapu bersih medali emas untuk regu putra,”

Seraya menambahkan, Capaian Ini juga tidak lepas supor dari Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit dan Pak Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.Tahlis Galang serta dukungan dan doa dari masyarakat Bolmong pada umumnya. ujar ketua Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI ) Ma’rief Mokodompit.

Perlu diketahui ada beberapa Cabang Olaraga pada Pekan Olaraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ), Kontingen tim asal Bolaang Mongondow mampu mendulang medali emas, Perak dan Perunggu.

Capaian terbaik ini, Tidak lepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik dari semua steckholder, terutama para Liaision Officer (LO) yang melekat sebagai penghubung di masing-masing Cabang Olaraga yang dibagi maupun bertugas sebagai pengatur kedatangan tamu sekaligus panitia.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan