Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Bupati Bolmong Bangga, Atlit Panahan Sukses Boyong 7 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu.

Bupati Bolmong Bangga, Atlit Panahan Sukses Boyong 7 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu.
Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, saat menyerahkan medali kepada peraih medali emas, Perak dan Perunggu Cabor Panahan.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Prestasi demi prestasi terus menerus di torehkan oleh para atlit kontingen Kabupaten Bolaang Mongondow ( Kab-Bolmong) yang mengikuti Cabang Olaraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ) Ke-XI Tahun 2022, dengan berhasil juara dari berbagai kegiatan yang dipertandingkan.

Semisal Atlit Kontingen Bolmong pada Cabor Panahan, mereka tidak hanya meraih 1 medali emas saja untuk cabang bergensi ini, melain 7 sekaligus Medali emas, 2 perak dan 1 perunggu berhasil direbut oleh tim atlit Bolmong tersebut, yang berlangsung di gedung yadika AKD. Kecamatan Lolayan (Bolmong-red ) Minggu 30 November 2022 kemarin.

Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menyerahkan langsung medali pada sejumlah atlet, yang meraih medali emas, perak dan perunggu.

“Ini capaian yang luar biasa untuk Bolmong, apalagi baru kali ini cabor panahan masuk dalam porprov. Saya merasa bangga, semoga ke depannya atlet-atlet panahan Bolmong lebih maju dan berprestasi lagi,” kata Bupati, yang didampingi LO Kadis Sosial Erni Mokoginta SH.

Ditempat yang sama, ketua Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Bolmong Ir Yudha Rantung mengatakan, atlet-atlet panahan Bolmong terbilang masih baru tapi cukup intens latihan.

Menurutnya, semangat dan mental para atlet Bolmong yang patut diapresiasi pada kegiatan ini. apa lagi lawan yang dihadapi tim Bolmong rata-rata kualifait dan perna juara juga.

tambah Yudha Rantung, Walau terbilang baru, para atlet Bolmong sudah memperlihatkan keseriusan mereka melalui latihan yang intens dan alhasil mampu memberikan hasil terbaik, bahwa Bolaang Mongondow Bisa menjadi juara.

“Semangat dan mental juara mereka sudah terbentuk dari situ, Maka bermodalkan itu, muncul semacam sikap optimis bahwa kita Bolmong harus menang.” kata Yudha yang didampingi sekretaris Perpani Bolmong Teguh Krisjati.

*Dibawah ini adalah Nama-Nama dan jumlah medali yang berhasil diraih atlet Panahan Bolmong:

  1. Medali Emas : STIVEN GERUNGAN (Kualifikasi PVC Putra U19).
  1. Medali Emas : JEREMIA WAWO (Kualifikasi Nasional U22 Putra).
  1. Medali Emas : STIVEN GERUNGAN (Kualifikasi PVC U19 Putra).
  1. Medali Emas : STIVEN GERUNGAN dan MARWAH AKE (Kualifikasi PVC U19 Mix Tim).
  2. Medali Emas : JEREMIA WAWO, RATNO MANENGGEK, EDWIN TAMPOY (Kualifikasi Recurve Beregu).
  1. Medali Emas : JEREMIA WAWO (Kualifikasi Recurve Nasional U22).
  1. Medali Perak : RATNO MANENGGEK (kualifikasi divisi compound putra).
  1. Medali Perak : JEREMIA WAWO (Kualifikasi Recurve Putra).
  1. Medali Perunggu : MARWA AKE, TIARA DAMOPOLII, ASHILLA SUANGI (Kualifikasi PVC U19 Beregu Putri).

 

(lk)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan