Bupati Bolmong Kunjungi Venue dan Cabor Yang Dipertandingkan Hari ini.

Bupati Bolmong Kunjungi Venue dan Cabor Yang Dipertandingkan Hari ini.
Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM. Saat mengunjungi para atletiknya.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, Selasa 15 November 2022, mengunjungi beberapa Venue ( Lokasi ) tempat pelaksanaan kegiatan dari setiap Cabang Olaraga ( Cabor ) yang di pertandingkan hari ini.

Kunjungan Bupati Bolmong ini mendapat respon dan sambutan yang cukup baik dari para atlit, official sekaligus masyarakat yang berada dilokasi yang dikunjungi.

Bahkan, Bupati Limi Mokodompit, berdialog langsung denganpara atlit yang mengikuti pertandingan pada Porprov Ke-XI tersebut.

Para Atlit juga ajak Bupati Bolmong Limi Mokodompit untuk bisa mengabadikan foto bersama dengan mereka usai berdialog panjang.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat diwawancarai awak media menyampaikan, kunjungan ini untuk melihat langsung beberapa Venue ( Lokasi-red ), dan cabang olaraga ( Cabor ) yang hari ini dipertandingkan berdasarkan jadwal yang sudah ada.

Menurut Bupati, lepas dari mengungjungi berbagai kesiapan venue dan melihat cabor yang berlangsung saat ini, ia pun ingin memberikan suport dan semangat kepada semua peserta yang mengikuti Porprov ke-XI ini.

” Kunjungan ini bentuk suport kepada seluruh panitia, LO, sekaligus para peserta atlit dari 15 Kabupaten/kota yang mengikuti kegiatan,” ucap Bupati Bolmong.

Diketahui, Kegiatan Porprov ke-XI ini, pada Senin14 November 2022, dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di dampingi Ketua KONI Sulut Steven Kandow.

Jumlah peserta atlit maupun official yang mengikuti pertandingan Porprov ke XI, mencapai 6.000-an orang. yang tersebar di dua titik venue. Yakni, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kotamobagu.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan