Bupati Pulau Seribu Tabur Bunga Sebagai Bentuk Duka Untuk Sriwijaya Air.

Bupati Pulau Seribu Tabur Bunga Sebagai Bentuk Duka Untuk Sriwijaya Air.
Bupati bersama rombongan tabur bunga di perairan pulau seribu.

PULAU SERIBU, TABLOIDKONTRAS.com– Bupati Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, H.Junaedi bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainya turut berduka yang mendalam atas kecelakaan Sriwijaya air. Tepatnya pada 9/1/21 yang lalu dengan 56 penumpang, di aplikasikan dengan tabur bunga di perairan Kepulauan Seribu. (Jumat 22/1/21).

Dengan menggunakan kapal pelayanan terpadu keliling, rombongan berangkat dari pelabuhan Marina Ancol, Jakarta Utara melalui dermaga 21.

Duka pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 dengan tujuan Jakarta-Pontianak hilang kontak dan jatuh di sekitar Kepulauan Seribu, Pulau Laki, Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam sambutanya Bupati Pulau Seribu, H. Junaedi didampingi Kapolres Kepulauan Seribu yang mewakili, Kodim Kepulauan Seribu yang mewakili beserta Kasudin, Camat dan  Lurah.

Hari ini Jumat 22 Januari 2021 insya Allah yang terbaik bagi kita semua untuk melakukan Doa bersama dilanjutkan dengan tabur bunga. Setelah Tim  SAR dan gabungan dinyatakan ditutup secar resmi, Kamis 21/1/21 setelah 2 kali diperpanjang oleh kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan,

“ucapnya. Bupati juga mengucapkan, trima kasih atas kehadiran dan dukungan dari semua pihak.  Atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini terselenggara. Sekali lagi kami ucpakan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga korban maupun crew Sriwijaya Air, semoga diberikan ketabahan dan diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah Swt, “Ucap Bupati Kepulauan Seribu H. Junaedi.

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan