Dandim 0402 /OKI Menggecam Dan Menggutuk Orang Yang Berkata TNI Mirip Gerombolan Ormas.

Dandim 0402 /OKI Menggecam Dan Menggutuk Orang Yang Berkata TNI  Mirip Gerombolan Ormas.
Dandim 0402/OKI-OI Bersama 5 Organisasi Di OKI Saat Rajut Kebersamaan Pers Dan Lsm.

OKI, TABLOIDKONTRAS.Com — Baru-baru ini di media sosial sejumlah prajurit TNI meluapkan kekecewaannya dengan apa yang sempat disampaikan oleh oknum anggota DPR RI.

Yang di katakan salah seorang oknum anggota DPR RI Sebab sempat berujar bahwa TNI bagaikan gerombolan yang melebihi organisasi masyarakat (ormas).

pada saat acara rajut kebersamaan antara Dandim 0402 / OKI bersama jurnalis dan LSM se Kabupaten OKI.

Dalam sambutannya,” Dandim 0402 / OKI letkol Inf. Hendra Saputra, S.Sos, MM, M.I.Pol. Sangat kecewa dengan dengan ucapan TNI orang segerombolan Organisasi Masyarakat (Ormas), Dandim 0402/OKI mengecam dan menggutuk keras, Tentara Nasional Indonesia (TNI) di bilang grombolan yang mirip ormas, saya sebagai prajurit TNI, kami berjuang untuk membela bangsa Indonesia, masyarakat Indonesia,” Ujarnya keras.

Lanjut Dandim, tetapi namanya manusia pasti ada yang puas dan tidak puas atas kinerja TNI, dan TNI siap menerima kritik dan saran untuk membuat Tentara Nasional Indonesia lebih baik lagi, kalau TNI dikecam segerombolan jadi apa negara ini dan naungan NKRI,”Ucap Dandim 0402/OKI-OI mengakhiri ucapannya.

 

(Mael/Effi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan