Di Acara Silaturahmi, Bupati Ir.Limi Mokodompit MM, Menyatu Bersama Rukun Maluku Pelagandong BMR

Di Acara Silaturahmi, Bupati Ir.Limi Mokodompit MM, Menyatu Bersama Rukun Maluku Pelagandong BMR
Pj Bupati Bolmong berfoto bersama dengan Rukun Maluku Pelagandong BMR. di acara Silaturahmi, Sabtu 14 January 2023.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, Sabtu 14 January 2023, Menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Rukun Maluku Pelagandong  yang ada di Bolaang Mongondow Raya ( BMR ).

Silaturahmi bersama Rukun Maluku Pelagandong BMR ini, dilaksanakan di Awal Tahun 2023 dan turut dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus Pelagandong, yang  bertempat di Kediaman Rumah Pribadi Bupati Bolaang Mongondow ( Bolmong-red).

Nampak pula hadir pada pertemuan Silaturahmi pela Gandong tersebut, Yakni, Mantan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Sekrtaris Daerah ( Sekda ) Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta,  dan jajaran pengurus lainnya.

Suasana keakraban di acara silaturahmi pun berjalan cukup baik., dan di Warnai dengan canda tawa, diselingi lagu-lagu Ambon/Maluku yang siliberganti dibawahkan oleh beberapa orang pengurus Kerukunan Pela Gandong BMR, sekaligus disajikan goyang caca maluku.

Bupati Bolmong Ir.Limi Mokofompit MM, dalam sambutannya menyampaikan, silaturahmi seperti ini sangatlah penting, disamping memupuk dan mempererat hubungan antar sesama, tentunya juga melepas kerinduan bagi kita anak rantau, apa lagi dengan kesibukan kesibukan yang berjalan pada pribadi masing-masing, maka dengan pertemuan-pertemuan seperti ini kita semua bisa berkumpul bersama berbagi suka maupun duka melalui Rukun Maluku Pelagandong.

“Mari katong samua yang ada di tanah rantau satu hati, torang ba kumpul, baku-baku bae, baku- baku sayang, jangan ada yang satu marah laeng, seng usah jua mo bakalae, tapi bagaimana katong semua jaga persatuan dan kesatuan di negeri ini lebih khusus di Tanah Totabuan yang kita cintai ini,” ucap pesan Bupati Limi Mokodompit dengan dialek Ambon Maluku.

Lanjut Bupati, banyak program pemerintah yang kemudian dibutuhkan suport dari masyarakat, agar seluruh program yang direncanakan baik itu ditahun 2023 dan seterusnya bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Tentunya keberadaan Rukun Maluku Pela Gandong di Bolaang Mongondow Raya ( BMR ) ini, tak hanya menjadi penonton ditanah rantau, namun harus menjadi pelaku sejarah pembangunan di tanah totabuan Bolaang Mongondow,” harapnya.

 

(Lucky Lasabuda).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan