Dicurigai Akan Hisap Lem dan Pesta Sex, Polres Halut Amankan 5 Remaja Dari 1 Kamar Hotel

Dicurigai Akan Hisap Lem dan Pesta Sex, Polres Halut Amankan 5 Remaja Dari 1 Kamar Hotel
5 remaja yang diamankan polisi

HALUT, TABLOIDKONTRAS.com – Ops Pekat dengan Sandi Kie Raha II — 2022 Personil Polres Halut sisir sejumlah tempat hiburan malam, penginapan dan Hotel dalam Kota Tobelo, Sabtu (10/12/2022).

Personil Sub Satgas Tindak yang dipimpin KBO Sabhara Ipda Tantje Norman melaksanakan Patroli  dengan Sasaran sejumlah tempat hiburan malam yang ada dalam Kota Tobelo,

“kami menyambangi pengunjung dan penjaga tempat hiburan malam  kemudian melakukan pemeriksaan identitas terhadap pramuria yang sedang bekerja. Personil juga memberikan himbauan mengenai pesan-pesan Kamtibmas” jelas Tantje”

Lanjut dikatakannya, Kemudian Personil melanjutkan patroli ke sebuah Hotel dalam Kota Tobelo kami  mendapati 3 orang Remaja dan 2  perempuan muda dalam 1 kamar yang sama, personil kemudian melakukan pemeriksaan dalam kamar hotel dan mendapati bekas lem ehabond di lantai kamar dan beberapa tas yang berisikan pakaian.

“Kami dicurigai para remaja muda mudi tersebut akan melakukan pesta lem atau pesta sex maka kami membawa ke lima Remaja muda mudi ke Mapolres Halut untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” Jelasnya.

Sementara Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH, Melalui Kasi Humas Iptu Kolombus Guduru membenarkan iya dalam razia kali ini, petugas berhasil mengamankan sedikitnya lima pasangan muda-mudi, dari 1 kamar Hotel.

 

(Willy) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan