Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Dihadiri Wakil Gubernur. Closing Ceremony Porprov Ke XI, Sukses dan Terakbar di Bolmong.

Dihadiri Wakil Gubernur. Closing Ceremony Porprov Ke XI, Sukses dan Terakbar di Bolmong.
Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM bersama para kepala daerah se Sulawesi Utara ( Sulut ) di Closing Ceremony Porprov Ke-XI

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Tuntas sudah pelaksanaan Pekan Olaraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ) yang di gelar di Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong-red ), terhitung sejak dimulai Senin 14 November 2022,  S/d Senin 21 November 2022, seluruh kegiatan Cabang Olaraga ( Cabor ) sukses dilaksanakan.

Atraksi terjun payung atlet Pingkan Mandagie bersama TNI AU.

Keberhasilan pelaksanaan kegiatan olaraga dua tahunan ini, tentunya memberikan banyak mamfaat bagi daerah Bolaang Mongondow, baik dari segi perekonomian, maupun para pelaku UMKM yang ada merasa senang Bolmong bisa menjadi tuan rumah pada pergelaran akbar ini.

Senin 21 November 2022, Porprov Ke-XI yang di ikuti oleh 15 Kabupaten/Kota se,Sulawesi Utara ( Sulut ) resmi ditutup dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Bapak Steven EO Kandow bersama istri tercinta Ibu Kartika Devi Kandow Tanos MARS.

Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM bersama para kepala daerah se Sulawesi Utara ( Sulut ) di Closing Ceremony Porprov Ke-XI

Nampak Pula  orang nomor satu di Bolaang Mongondow Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, Sekertaris Dawrah ( Sekda ) Tahllis Galang mendampingi Wakil Gubernur Sulut pada kegiatan Closing Ceremony Poprov Sulut tersebut.

Tak hanya itu saja, Closing Ceremony (Penutupan) Porprov Sulut ini juga, di isi dengan beragam acara. salah satunya, Atraksi terjun payung oleh atlet Pingkan Mandagi bersama rombongan TNI AU.

Seluruh Kepala daerah se, Sulut berkumpul dan hadir di Penutupan Closing Ceremont Pekan Olaraga Provinsi di Bolaang Mongondow Senin 21 November 2022.

Di Closing Ceremony ini, Bapak Gubernur Olly Dondokambey mendapat Surprise ( Kejutan) dari para penerjun payung. berupa ucapan selamat Hut ke-61 Tahun, yang dituliskan pada bendera yang dikibarkan di udara.

Wakil Gubernur dan Pj Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, berfoto bersama dengan unsur TNI AU, TNI AD dan TNI AL usai atraksi terjun payung selesai.

Dari pantauan awak media, pada Kegiatan Pekan Olaraga Provinsi ( Poprov ) ini, tim tuan rumah Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) berhasil menempati posisi ke tiga, dengan perolehan medali yang diraih sebanyak 107 medali. Yaitu, 33 medali emas, 27 medali perak dan 47 medali perunggu.

Acara Pesta Kembang api pada Closing Ceremony Porprov Ke-XI di Bolaang Mongondow.

Di Posisi ke dua, ditempati oleh Kabupaten Minahasa Utara ( Minut ) dengan perolehan 158 medali. terdiri dari 51 medali emas, 43 medali perak dan 64 medali perunggu.

Sementara itu, yang bertengger pada peringkat pertama sebagai juara umum. Yakni, Tim Kota Manado. dengan capaian hasil medali berjumlah 232 medali. dengan rincian 101 medali emas, 63 medali perak serta 68 medali perunggu.

Selanjutnya untuk posisi ke empat dan ke lima di isi oleh Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa. Dimana Kota Bitung berhasil membawah pulang 124 medali. diantara, 31 medali emas, 36 medali perak dan 57 medali perunggu.

Demikian juga Kabupaten Minahasa, sukses menyabet 146 medali pada proprov Ke XI ini. dengan perolehan 29 medali emas, 49 medali perak dan 68 medali perunggu.

Lima Kabupaten/Kota ini diketahui yang bertengger pada puncak klasemen 5 besar untuk porprov sulut ke XI tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ).

Adapun Kepala daerah yang hadir pada Closing Ceremony Porprov ke XI di Bolmong. diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se Sulawesi utara. petinggi TNI AD, TNI AU, TNI AL, serta Forkopimda dimasing masing Kabupaten/ Kota di BMR.

 

(Reporter : ( Advetorial ).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.