Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Dilaga Grub A Sepakbola. Bupati Bolmut Optimis Tim Bolmut Mampu Curi Point Dikandang Tuan Rumah.

Dilaga Grub A Sepakbola. Bupati Bolmut Optimis Tim Bolmut Mampu Curi Point Dikandang Tuan Rumah.
Bupati Bolmut Hi.Depri Pontoh

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Bupati Bolaang Mongondow Utara ( Bolmut ) Hi.Depri Pontoh sangat optimis bahwa tim sepakbola Bolmut pada laga pertandingan melawan tim sepakbola Bolmong (tuan rumah, yang dijadwalkan pada Rabu 16 November 2022, tim Bolmut mampu curi point untuk bisa lolos ke putaran berikutnya.

Demikian hal ini dikatakan Bupati Bolmut Hi.Depri Pontoh saat dihubungi awak media Minggu 13 November 2022.

” Insya ALLAH menang dan kami Optimis tim sepakbola Bolmut mampu mencuri point dikandang tuan rumah,” kata Bupati.

Menurutnya, Kekalahan tim Bolmong pada laga perdana melawan tim Kota Bitung dengan skor akhir 2:0 tanpa balas. ini membuka ruang bagi tim bolmut mewujudkan mimpi target lolos pada putaran selanjut pada Porprov ke XI di Bolmong khususnya Cabor sepakbola.

” Jika Tim Bolmut mampu melahirkan kemenangan melawan tim Bolmong, maka ini salah satu tiket melaju ke babak berikutnya,” kata Depri Pontoh.

Diakui Depri Pontoh, pemain-pemain tim Bolmong juga rata rata memiliki skile main yang cukup bagus. sehingga tim Bolmut juga harus mampu mengantisipasinya, Jika tidak ingin menelan kekalahan pada laga pertandingan ini.

“Jangan hanya melihat kekalahan tim bolmong atas Kota Bitung kemarin, lantas menganggap semuanya mudah? tetap harus berusaha dan  antisipasi segala kemungkinan yang ada. karena hal terburuk juga bisa berpotensi terjadi kepada tim bolmut jika tidak maksimal pada pertandingan tersebut,”ujar Bupati Bolmut

Seperti halnya kata Depri Pontoh, atas apa yang di alami oleh tim Bolmong saat melawan tim Kota Bitung. diluar dugaan tim Kota Bitung mampu curi point dikandang tuan rumah ( Bolmong ).

Sembari memberikan suport kepada tim bolmut tetap optimis dan semangat malawan tim bolmong, dan berikan permainan bola terbaik dalam rangka menyukseskan Porprov ke XI dan Bolmong sebagai tuan rumah.

 

(Lucky).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan