Dinas PUPR Kotamobagu, Siapkan 34 Miliar Untuk Kegiatan Di Tiga Bidang.

Dinas PUPR Kotamobagu, Siapkan 34 Miliar Untuk Kegiatan Di Tiga Bidang.
Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy N

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Pemerintah Kota-Kotamobagu (Pemkot KK) melalui Dinas Pekerjaan Umum ( PUPR ) di tahun 2023 ini, menyiapkan anggaran sebesar Rp 34 miliar.

Demikian hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy N Mokodongan pada awak media, Senin 16 January 2023.

“Tahun anggaran 2023 ini, Dinas Pekerjaan Umum (PU) siapkan 34 Miliar untuk pembangunan di tiga bidang. Diantaranya, Bidang Bina Marga, Bidang Cipta Karya dan Bidang Sumber Daya Air ( SDA ),” bebernya.

Lanjut Kadis PU, Bahwa program dan kegiatan untuk tiga bidang ini, bertujuan untuk peningkatan infrastruktur, yang menghubungkan pelayanan publik, serta peningkatan kualitas pelayanan PUPR kepada masyarakat.

“Fokusnya pada rehabilitasi jalan.Salah satu contoh, rehabilitasi jalan Zakaria Imban yang menghubungkan Kelurahan Molinow, Mongondow dan Desa Poyowa Kecil. Disana ada pasar Poyowa Kecil yang rutin masyarakat beraktifitas mengunakan jalan itu, jadi untuk jalan Zakaria Imban ada proyek rehabilitasi jalan,” ucap Claudy Mokodongan.

Begitu pun dengan program dan kegiatan dibidang lain, pastinya memiliki tujuan mamfaat untuk masyarakat nantinya, dan semua itu berdasarkan arahan Walikota Kotamobagu.

 

(Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan