Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Dipastikan Berlangsung Meriah. Ayo,,Saksikan Penutupan Closing Ceremony Porprov Ke-XI di Bolmong.

Dipastikan Berlangsung Meriah. Ayo,,Saksikan Penutupan Closing Ceremony Porprov Ke-XI di Bolmong.
Closing Ceremony PorprovKe-XI, dimeriahkan terjun payung dari AU.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Penutupan Closing Ceremony Pekan Olaraga Provinsi ( Porprov ) Ke-XI Sulawesi Utara, dipastikan bakal berlangsung meriah, Senin 21 November 2022, Pukul.15: 00 Wita. tempatnya di kantor Bupati Lolak ( Bolmong-red ).

Pasalnya agenda penutupan Closing Ceremony Porprov tersebut, akan dimeriahkan dan di isi dengan beberapa kegiatan. Seperti, Atraksi terjun payung dari personel Pasar AU dan Peterjun Pasgat AU, Peterjun Fasida Sulut, dan Peterjun dari Lanut Sri.

Begitu pun, pada Closing Ceremony ini, berlangsung secara terbuka, sehingga bagi masyarakat yang ingin menyaksikan momentum akbar pada penutupan Pekan Olaraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ) di Bolmong, bisa datang langsung ke lokasi pelaksanaan.

Apa lagi, semua atlit dari 15 Kabupaten/kota se Sulut, yang mengikuti 32 Cabor Porprov ke XI di Bolmong saat ini,  akan berkumpul usai mereka berhasil meraih medali dimasing-masing cabor yang diikuti.

Tak ketinggalan khusus Pelaku UMKM juga dipersilakan bisa datang memasarkan atau menjual bahan makanan kulinernya, maupun kue  saat acara penutupan Closing Ceremony digelar besok-Senin 21 November 2022.

Perlu diketahui, ada beberapa skenario jalan menuju pintu masuk kantor Bupati yang nantinya akan di atur oleh para petugas kepolisian, dan Dinas perhubungan Bolmong. hal ini dilakukan untuk menimalisir potensi kemacetan saat acara berlangsung.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan