Ediman Gebuk, Resmi Nakhodai Ketua PWI Peduli OKI.

Ediman Gebuk, Resmi Nakhodai Ketua PWI Peduli OKI.

OKI.TABLOIDKONTRAS.Com–Setelah Prosesi penyerahan SK kepengurusan PWI Peduli OKI yang dipimpin oleh Ketua, Ediman Gebuk resmi Nakhodai sebagai Ketua PWI Peduli OKI untuk tiga tahun kedepan periode tahun 2021-2024 yang dilaksanakan di Gedung Sekteratiat PWI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bertempat di Segitiga Emas kota Kayuagung, Jum’at, (24/09/2021).

Dalam kata sambutannya Ketua PWI OKI Mujianto, SE, menyampaikan,” Selamat dan sukses kepada Kepengurusan PWI Peduli yang kini telah diserahkan SK nya, tetaplah selalu solid didalam melaksanakan tugas,” Ungkapnya.

“Tujuan dibentuknya PWI Peduli ini merupakan salah satu bentuk pengabdian wartawan pada khalayak publik sebagai organisasi propesional khusus untuk mengurus masalah kemanusiaan dimana bila ada musibah atau bencana disitu PWI Peduli hadir dan ikut andil didalamnya,” Jelasnya.

“Bawalah PWI Peduli ini agar selalu bersinergi disegala bidang sektor, terutama dibidang sosial dan kemanusiaan sehingga, kehadiran PWI Peduli ini benar-benar mempunyai Azas manfaat utamanya dilingkungan keluarga wartawan yang bertugas di Kabupaten OKI,” Ujar Mujianto mengakhiri kata sambutannya.

Masih ditempat yang sama Kadin Kominfo Kabupaten OKI Alexander Bustomi, S.P, M.Si yang diwakili oleh Plt. Kabid penggelolaan komunikasi publik Adi Yanto, S.Pd dalam kata sambutannya,” langsung mengapresiasi kehadiran PWI Peduli OKI, atas nama Pemerintah Kabupaten OKI kami juga mengucapkan terima-kasih kepada PWI OKI dan rekan wartawan yang bertugas di OKI, telah berkreativitas sebagai Control Sosial didalam menyajikan pemberitaan Faktual, serta selalu bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten OKI.

Sementara Ketua PWI Peduli Ediman Gebuk, didampingi Sekretaris A.Rahman dan Bendahara Effi Rofiko mengungkapkan,” ucapan terima kasih kepada Ketua PWI OKI Mujiyanto dan Seketaris Idham Syarief yang telah memfasiltasi terlaksananya acara penyerahan SK PWI Peduli OKI.

“Mohon juga dukungan dan koreksi serta arahannya agar kami dapat menjalankan amanat ini dengan sebaik mungkin,” Pungkasnya.

Acara prosesi penyerahan SK PWI Peduli berjalan khimad, lancar dan sukses dengan di iringi pembacaan yasinan dan telah mengedepankan Prokes ketat, dihadiri oleh Kadin Kominfo Kabupaten OKI diwakilkan oleh Plt. Kabid penggelolaan komunikasi publik Adi Yanto, Spd, Wakil Ketua MUI OKI Ustazd Tsabit Ali Haq, S.Pd.i, M.Pd.i, Ketua LSM JPKP OKI Ali Musa, Perwakilan Lapas Kayuagung, Ketua SMSI OKI, Perwajilan Kejaksaan Negeri OKI serta sejumlah Wartawan dan LSM yang bertugas di OKI yang juga ikut hadir.

 

(Mael)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan