Ella Skin Care Bagi 1.000 Serum Untuk Atasi Kulit Wajah

Ella Skin Care  Bagi 1.000 Serum Untuk Atasi Kulit Wajah
Echa Sekar (kiri) sebagai moderator dalam acara metting zoom dengan salah satu pembicaranya dr Elia Gunawan (kanan), saat acara berlangsung.

SOLO, TABLOIDKOTRAS.com –  Banyak wanita Indonesia yang gelisahan dalam menjalani kehidupannya, diantar penyebabnya, yaitu rasa tidak percaya diri terhadap kondisi fisiknya yang dianggap tidak seperti standar kebanyakkan wanita kebanyak. “Permasalahan jerawat menjadi salah satu momok tersendiri bagi banyak wanita Indonesia” ujar dr Elia Gunawan, Ceo Ella Skin Care

Hal ini, karena bisa berdampak dengan menurunnya rasa percaya diri bahkan sampai bisa menimbulkan rasa malu dan malas untuk bersosialisasi dengan banyak orang. Dengan demikian, Chief Executive Officer at Ella Skin Care ketika menggelar acara zoom, Kamis (16/9) menjelaskan, Ella Skin Care  hadir melalui campaign 1000 Serum For 1000 Acne Fighter, juga Ella Skin Care mengenalkan produk terbarunya Matcha Sebo Control Serum.

Produk ini mengandung LHA (Capryloyl Salicylic Acid), Green Tea, Niacinamide dan Seaweed. Serum ini diciptakan untuk bisa menyembuhkan kulit yang berjerawat, serum ini pun telah direkomendasikan oleh 8 dari 10 orang yang telah mengambil langkah untuk melawan insecurity dan mereka telah berhasil menyembuhkan jerawat dalam waktu yang singkat.

Dimana ada beberapa KOL Makro yang akan turut serta dalam campaign ini, seperti Nanda Arsynta, Almiranti Fira, Rimar Chalista, Nowela, Ini Vindy dan sekitar 80 KOL mikro untuk turut serta mendukung campaign 1000 serum. tujuannya untuk dapat membantu memberikan solusi akan permasalahan kulit berjerawat, dengan memberikan produk terbaru Ella Skincare Matcha Sebo Control Serum bagi 1000 Acne Fighters.

Sementra itu, nowelamikhela, selaku influencer 1000 serum mengatakan, hal ini dilakukan, karena Ella Skin Care peduli dan melangkah dan menginspirasi, karena Ella Skin Care percaya Semua Bisa Bersih Berkilau. Bagaimana cara mengikuti campaign ini? Bisa melalui swipe up postingan KOL, kemudian isi data melalui google form, kemudian silahkan mengikuti langkah – langkah yang ada.

Ella Skin Care merupakan klinik kecantikan dan produk Skin Care untuk perawatan wajah yang didirikan oleh Dr. Elia Gunawan di Kota Solo pada tahun 2008, setelah lebih dari dasawarsa Ella Skin Care saat ini sudah memiliki 19 cabang di Indonesia, diantara lain meliputi Solo, Gentan, Kartasura, Jateng, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang Panjaitan, Semarang Kelud, Klaten, Sragen, Wonogiri, Kudus, Purwokerto, Tebet, Tangerang Selatan, Bandar Lampung, Sidoarjo dan Malang, bahkan direncanakan akan membuka di kota-kota lain.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan