EM Liswandi : Saya Nyalon karena Ingin Kegiatan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Terus Berjalan

EM Liswandi : Saya Nyalon karena Ingin Kegiatan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Terus Berjalan
Ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor periode 2018 s/d 2021 EM Liswandi,

BOGOR, TABLOIDKONTRAS.com – Ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor periode 2018 s/d 2021 EM Liswandi, akhirnya memutuskan untuk kembali maju mencalonkan diri sebagai kandidat calon ketua pokja periode 2021 s/d 2024.

“Sebenarnya saya lebih memberikan kesempatan pada anggota dan pengurus lainnya, tapi karena diminta oleh sebagian anggota Pokja untuk mencalonkan kembali, maka atas pertimbangan itulah akhirnya saya mendaftar untuk menjadi Ketua Pokjaā€¯, ujar Em.Liswandi..

Dia mengatakan, Pokja Wartawan Kab. Bogor sekarang ini tengah giat melakukan berbagai program guna untuk meningkatkan produktifitas organisasi, salah satunya adalah kegiatan Ngariung Pancakarsa, dan kegiatan ini tengah menggema di Kabupaten Bogor, karena membedah program Pemerintahan Ade Yasin dengan Pancakarsanya, terang Em.Liswandi.

“Kedepan saya akan mengajak kepada seluruh anggota Pokja agar bermitra kepada semua pemangku kepentingan yang ada di wilayah Kabupaten Bogor, agar dapat bermitra dan mendorong program Pancakarsa sesuai porsinya,” kata Liswandi.

EM.Liswandi menjelaskan, Kekuatan organisasi Pokja wartawan Kabupaten Bogor selama ini terletak pada kemauan untuk bekerja keras dalam menjalankan organisasi ini, kekompakan (guyub) semua anggota dan pengurus adalah modal utama organisasi ini hingga terus berjalan, dan saya bersyukur kepemimpinan saya selama tiga tahun kebelakang, organisasi pokja wartawan Kabupaten Bogor dapat berjalan.

Pada hari ketiga pembukaan bakal calon ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor masa bakhti 2021 s/d 2024, panitia mencatat baru dua orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon yakni Sofwan Ali dan Em.Liswandi, dan panitia masih menunggu para calon yang lain hingga tanggal 23 Juli 2021.

 

(ris).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan