Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Hadir Di Pemakaman Almarhum, Kapolres Bolmong Sampaikan Belasungkawa.

Hadir Di Pemakaman Almarhum, Kapolres Bolmong Sampaikan Belasungkawa.
Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK, SH,MH. Hadir di pemakaman korban pembunuhan di Desa Penonobatuan.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Peristiwa pembunuhan terhadap lelaki Alfian Untu alias Pian yang terjadi pada Minggu 21 Agustus 2022 kemarin, sekitar pukul 23.00 wita, tepatnya di Desa Pinonobatuan Barat, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Red-Bolmong) cukup mengundang perhatian publik.

Meski begitu, usai terjadinya peristiwa pembunahan tersebut, para terduga pelaku langsung di amankan oleh Polres Bolmong dan saat ini ke 5 (Lima) terduga sudah ditahan dan dalam proses hukum.

Pantauan awak media, pada saat acara pemakaman almarhum Alfian Untu alias Pian yang dilaksanakan pada Rabu 24 Agustus 2022 hari ini, nampak Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK , SH , MH, turut hadir dan membaur dengan keluarga yang berduka dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Kapolres  menyampaikan, Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum AU serta berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan.

Lebih lanjut kata Kapolres, dirinya berharap agar pihak keluarga almarhum dapat menyerahkan dan menpercayakan penanganan kasus ini, sepenuhnya kepada Kepolisian dan tidak melakukan aksi balas dendam yang hanya melahirkan masalh baru.

“Kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mari menjaga kamtibmas, serahkan dan percayakan sepenuhnya penanganan kasus ini ke pihak kepolisian,” imbau Kapolres Bolmong.

Pun begitu, Kapolres juga menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kematian almarhum Alfian Untu, semoga keluarga diberikan  ketabahan menghadapinya,” ucap Kapolres

Sementara itu Sangadi Pinonobatuan Barat Felix Rapar ketika dimintai tanggapannya menyatakan, sangat mengapresiasi kinerja Polres Bolmong yang begitu cepat menangkap para pelaku pembunuhan serta rasa simpati dan empati yang ditunjukan Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH , MH beserta jajaran.

“Saya selaku pemerintah bersama masyarakat desa Pinonobatuan Barat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolres Bolmong beserta seluruh jajaran yang telah menangani kasus pembunuhan dengan cepat dan juga telah memberikan perhatian, rasa simpati dan empati kepada keluarga yang berduka dan masyarakat.” tutur Sangadi Felix.

 

(Rafik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan