Hari Jadinya LPS, Kel. Lebak Bulus ke 8, Petugas Kebersihan Rapatkan Barisan

Hari Jadinya LPS, Kel. Lebak Bulus ke 8, Petugas Kebersihan Rapatkan Barisan
M. Heri bersama Kasie Ekbang Kec. Cilandak saat menyaksikan hiburan

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com –  Lokasi Pemilahan Sampah (LPS) Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Kota Administrasi Jakarta Selatan, mengadakan acara Milad ke 8 di pelataran LPS Jl. Pertanian, Rabu, 7/12/2022 hingga dini hari Kamis, (8/12/2022).

Acara Milad LPS ke – 8 tersebut di hadiri  sejumlah pejabat di lingkungan Kec. Cilandak, Kel. Lebak Bulus, para anggota LPS dan anggota masyarakat setempat, M. Heri, Ketua LPS Kel. Lebak Mulus dalam sambutannya mengatakan,  bahwa keberadaan LPS di Kel. Lebak Bulus merupakan kegiatan masyarakat  cinta kebersihan merupakan sebuah Lembaga Swadaya untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi kebersihan di Kec. Cilandak dan khususnya di Kel. Lebak Bulus, untuk itu pihaknya mengharapkan agar LPS Kel. Lebak Bulus di kedepannya akan lebih baik lagi, “Di milad ke 8 ini mari Kita rapatkan barisan untuk memerangi sampah sampah,  dengan harapan instansi terkait  dapat membantu kelancaran kegiatan LPS di bidang apapun” kata M. Heri.

Sementara, Camat Cilandak yang diwakili Kasie Ekbang, Adhi Suryo, S, Sos lebih menekankan agar LPS beserta anggotanya yang tergabung dalam  Petugas Kebersihan Swadaya agar di usia yang ke 8 ini bekerja lebih giat dan mengedepankan peran sertanya dalam menanggulangi kebersihan, “Selamat kepada LPS Kel. Lebak Bulus yang ke 8, Semangat…Semangat…Mari Kita perangi sampah..” ajak Adhi.

Diacara  milad ke 8 tersebut dimeriahkan  dengan para artis2 dangdut Kawasan Lebak Bulus dan artis artis dari para keluarga LPS Lebak Bulus.

 

 

(jk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan