HIC Telah Membentuk 3 Koordinator Wilayah, Targetkan 250 Ribu Suara di Pileg DPR RI 2024

HIC Telah Membentuk 3 Koordinator Wilayah, Targetkan 250 Ribu Suara di Pileg DPR RI 2024
Henry Indraguna (tengah) foto bersama dengan Tim HIC setelah membentuk koordinator di 3 wilayah yang terdiri dari Solo, Sukoharjo dan Klaten.

SOLO, TABLOIDKONTRAS.com – Untuk menyiapkan kemenangan dalam Pileg (pemilihan lesgilatif) DPR RI 2024 mndatang, rumah aspirasi rakyat HIC (Henry Indraguna Center) telah membentuk  3 koordinator wilayah yang terdiri dari Solo, Sukoharjo dan Klaten sejumlah 200 koordinator yang sudah disah-kan, diberi SK (Surat Keputusan) dan baju.

“Sedangkan untuk Wilayah Boyolali, rencananya akan dipentuk dan dilantik sekitar dua minggu lagi” ujar Dr KP Henry Indraguna, Sabtu (6/8) di rumah aspirasi HIC yang beralamat di Jl Yos Soedarso, Solo serta menambahkan, selanjutnya sejak terbentuknya koordinator-koordinator daerah, Dapil dan kecamatan, maka dengan demikian sejak itu pula, mereka sudah dapat bergerak secara massif dengan sistem, strategi dan waktu yang cukup sesuai arahan tim HIC.

Semua itu dibentuk untuk menyiapkan kemenangan dalam Pemlihan  Legeslatif  2024 dengan Bacalon DPR RI Henry Indraguna. “Kemarin mereka yang sudah dilantik juga telah kami beri wejangan dan arahan, begitu juga nanti kepada yang lain, ” katanya

Selain itu paling lambat bulan November tahun ini sudah harus terbentuk koordinator desa yang jumlahnya kurang lebih 890 an. Sedangkan untuk pembentukan koordinator TPS ada sekitar 11.600 an yang bertugas sebagai saksi i 2023 mendatang.

Strategi ini untuk bergerak cepat, karena targetnya cukup berat  250 ribu suara dengan rincian,  100 ribu suara untuk Kabupaten Klaten, 75 ribu suara untuk Sukoharjo, 50 ribu suara untuk Boyolali dan 25 ribu suara untuk kota Solo. “HIC yang kami dirikan ini memiliki semboyan , melayani rakyat bukan dilayani”  pungkasnya.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan