Inilah Buron dari 3 Tersangka Sindikat Penipu Uang Rp 510 Juta

Inilah Buron dari 3 Tersangka Sindikat Penipu Uang Rp 510 Juta
Inilah Slamet Harjaka yang masih menjadi buron Polres Sragen itu.

SRAGEN,TABLOIDKONTRAS. Com – Slamet Harjaka (71), warga Jogjakarta inilah, salah satu dari 2 tersangka penipu uang senilai Rp 510 juta lainya, yakni Haris Supriyadi (62) warga Margo Mulyo RT 11 RW 1, Gergunung, Klaten Utara dan Ika Rini Hadayani (48) warga Palur wetan RT 03 RW 04, Kelurahan Palur, Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo yang masih menjadi buron Polres Sragen.  Sedangkan dua terdakwa yang disebut terakhir sudah menjalani persidangan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui IPTUMualim penyidik Reskrim menyampaikan, pihaknya sudah mengejar tersangka Slamet Harjaka di tempat  keluarganya di Surabaya, Pacitan (Jawa Timur) dan Jogjakarta, tapi belum membuahkan hasil. “Karena buron ini, sudah lama tidak pulang, bahkan kios tempat usahanya juga sudah dijual” ujar Mualim menirukan ungkapan isteri  Slamet Harjaka

Seperti pernah diberitakan media ini sebelumnya, Polres Sragen menetapkan Slamet Harjaka sebagai tersangka,  dan dua lainnya sudah menjadi terdakwa atas kasus penipuan uang Rp 510 juta milik korban , Paryanti 57 warga Dukuh Butuh RT 34, Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen,sebagai korban penipuan .

Amir Junaidi SH Penasehat Hukum Paryanti korban penipuan itu menyampaikan, hingga sekarang penyidik Polres Sragen,belum juga menangkap tersangka Slamet Harjaka, sebenarnya tidak ada yang sulit polisi untuk menangkap tersangka yang berstatus  daftar pencarian orang (DPO ) Polres Sragen itu.

 

( Hong )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan