Jabir, DPRD Akan Menindaklanjuti Informasi Dugaan Pencemaran Sungai Buyat

Jabir, DPRD Akan Menindaklanjuti Informasi Dugaan Pencemaran Sungai Buyat
wakil ketua DPRD Mohamad Jabir

BOLTIM. TABLOIDKONTRAS.com –  Berdasarkan dari aduan masyarakat Desa Buyat Kec. Kotabunan Kab. Bolaang Mongondow timur (Boltim) serta enam Kades Buyat bersatu yang telah melayangkan surat ke Dinas lingkungan Hidup (DLH)terkait mendapatkan respon yang ceoat dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Seperti yang dikatakan Wakil Ketua DPRD Mohamad Jabir saat diminta tanggapan melalui WhatsApp minggu (18/7) terkait pencemaran tersebut mengatakan, bahwa hal tersebut kami dari komisi II pernah berkunjung ke DPRD Kab. Mitra dan mempertanyakan hal tersebut, ungkap Jabir sapaan akrabnya.

Dimana dalam kunker di DPRD kab. Mitra tersebut mereka telah memfasilitasi untuk mempertemukan kami dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan alhasil dari hasil pertemuan tersebut DLH Kab. Mitra akan menindaklanjuti atas penyampaian kami.

Lamjutnya lagi, dan jika pencemaran disungai buyat itu ada, maka kami selaku anggota DPRD akan turun lapangan untuk meninjau dan menindaklanjuti informasi yang ada, terang Aleg dari partai NASDEM ini.

 

(Rinto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan