Jaga Situasi Kamtibmas di Halut, Satpol-PP Lakukan Patroli Rutin

Jaga Situasi Kamtibmas di Halut, Satpol-PP Lakukan Patroli Rutin
Satpol-PP Halut lakuakan disalah satu tempat hiburan malam

HALUT, TABLOIDKONTRAS.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP ) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melaksanakan patroli rutin dalam menjaga situasi dan kodisi kamtibmas di Halmahera Utara khusunya seputaran Kota Tobelo, Selasa (06/09/2022) malam.

Patroli tersebut diikuti Kasatpol-PP Halut Muhammad Kacoa S.PdI, Kabid Penegak perda Fredy Debeturu SE, Kasih Pembinaan Saskar Temorubun SE, Kabid Linmas Bardy Keneky S.PdI, dan Anggota Patroli.

Kasatpol-PP Halut, Muhammad Kacoa S.PdI, pada apel menyampaikan, Malam ini kita akan melaksanakan Patroli untuk mengantispasi situasi dan Kindisibdi dalam Kota Tobelo dan sekitarnya.

“Kita sudah harus siap dalam kegiatan ini dan untuk bisa menemalisir paska kenaikan BBM ini,” ucapnya.

Kasatpol juga mengatakan, bahwa anggota patroli sudah harus siap dalam menjalakan tugas setiap malam, agar bisa tau situasi dan kondisi diseputaran Kota Tobelo ini seperti apa. Dalam menjalaknan tugas itu kita harus beredukasi, dalam arti memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mereka bisa paham dan mengerti maksud dan tujuan kami.

“Saya berharap ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita, dan apabila ada terjadi kendala di lapangan, kita selesaikan secara baik baik, kedepan satpol-pp akan berkordinasi dengan Polres dan Kodim untuk sama sama melakukan kegiata patroli rutin,” terangnya.

Sementara Kabid Penegak Perda Fredy Debeturu SE, mengatakan,
Kita harus memahami tugas sebagai Anggota Patroli, dan kita harus satu hati dalam melaksanakan tugas yang kita jalankan.

Pukul 22.15 wit Anggota Patroli bergerak menuju sasaran yaitu
Penginapan, Hotel dan Kos Kosan, Tampat Hiburan malam/ Pub dan Karoke, bahkan Mobile di setiap jalan, lorong serta gang tak terlepas dari pengawasan anggota patroli satpol-pp halut.

 

(Willy) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan