Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Jerry Sambuaga Gelar Baksos Keliling Diseluruh Provinsi, Mulai Dari Solo

Jerry Sambuaga Gelar Baksos Keliling Diseluruh Provinsi, Mulai Dari Solo
Jerry Sambuaga, saat berfoto bersama warga Solo, disela-sela pembagian Baksos.

SOLO, TABLOIDKONTRAS.comSebagai Ketum (ketua umum) DPP AMPI yang baru, periode 2022-2027 Jerry Sambuaga  gebragan dan memberi contoh bagi kaum muda untuk memiliki jiwa sosial. Dengan demikian, dia akan melakukan  bakti sosial secara keliling diseluruh provinsi di Indonesia yang di Mulai dari Solo, pada Selasa (21/6), tepatnya di Sekretariat AMPI Surakarta, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari,  Solo.

” Kampung Sumber ini bertepatan juga tempat tinggal Ir Joko Widodo(Jokowi) dan bertepatan dengan hari Ultah Pak Jokowi, maka saya senang sekali sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Jokowi, sehingga acara bakti sosial yang kami lakukan bisa berjalan lancar dan damai” kata Jerry sebabari menambahkan, semua ini dilakukan agar bisa memberi tauladan bagi kaum muda AMPI untuk terus berkegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Jerry yang juga menjabat sebagai Sambuaga yang juga menjabat Wakil Menteri Perdagangan RI ini selama di Solo didampingi Penasehat DPP AMPI Doktor Henry Indraguna. Dalam kesempatan itu, Henry saat membagikan bakti sosial di rumah aspirasi HI Center yang berlamat dikawasan Jl Yos Soedarso, Solo mengatakan, pihaknya juga akan terus mengembangkan ekonomi bagi masyarakat Solo Raya untuk terus maju dan berusaha melalui UMKM.

Henry yang rencananya bakal berlaga di pemilihan legislatif tahun 2024 dari daerah pemilihan V Jateng  (Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten) telah menyediakan fasilitas untuk saling berkomunikasi , berkomunikasi dan mencari solusi di HI Center. “Disini kami membuka peluang usaha dari berbagai produk, seperti pupuk organik  untuk membantu petani yang kini sangat kesulitan dalam bertani, produk skincare dan sabun untuk menambah penghasilan para ibu-ibu rumah tangga dan menerima bantuan hukum dalam mencari keadilan bagi masyarakat” kata Henry yang ikut melakukan membagikan baksos itu.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan