Jl. Raya Sawangan, Perempatan Mampang, Pancoran Mas Kota Depok Banjir Padahal Hujan Gerimis

Jl. Raya Sawangan, Perempatan Mampang, Pancoran Mas Kota  Depok Banjir Padahal Hujan Gerimis
Perempatan Bego. Jl. Sawangan Raya. depan Masjid. njadi langganan banjir

DEPOK,  TABLOIDKONTRAS.com,- Perempatan Mampang, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok Jawa Barat   banjir dengan kedalaman sekitar 30-40 sentimeter sejak Bada Isya hingga berita ini diturunkan, Minggu, (25/7/2022) kendati hanya hujan gerimis.

Akibat banjir tersebut membuat arus lalu lintas dari Depok I macet parah hingga Jl. Nusantara dan arus dari Jl. Sawangan macet hingga 2 KM,

Banjir hingga dini hari masih berlangsung

Bagi warga Depok, banjir yang terjadi akibat luapan Kali Licin ini sudah jadi fenomena biasa, saking seringnya terjadi. Keadaan ini membuat kendaraan harus ekstra hati-hati ketika hendak melintas.

“Air kali Jl.Pramuka Mampang meluap dari Bada Isya hingga  saat  ini.  Jalan di sekitar Jembatan perempatan ( Perempatan Bego ) Mampang masih digenangi air hingga ketinggian  30-40 Cm dan membuat banyak kendaraan roda empat maupun roda dua mesinnya mati” kata seorang pengendara motor yang bernama Bachrum warga Parung Bingung kepada wartawan.

Sedangkan menurut Warga Mampang yang bernama Irwan mengatakan, bahwa  banjir di kawasan Perempatan jembatan Mampang tersebut sudah bukan hal yang baru, kendati tidak hujan bisa terjadi banjir karena  debit air kiriman dari  Bogor meningkat  dan terdapat tumpukan sampah di bawah jembatan depan masjid  membuat laju air terhambat, sehingga air meluap ke badan jalan.

 

( red )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan