Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

JPU Hadirkan 14 Orang Saksi Dalam Kasus Korupsi Rutilahu Bolmong Tahun 2019.

JPU Hadirkan 14 Orang Saksi Dalam Kasus Korupsi Rutilahu Bolmong Tahun 2019.
Proses sidang Rutilahu Bolmong di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Manado.

MANADO,TABLOIDKONTRAS.Com – Jaksa Penuntut Umum ( JPU ), pada Jumat 4 November 2022, menghadirkan 14 Orang Saksi  pada persidangan atas dugaan kasus korupsi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong-red ) tahun 2019.

14 Orang saksi tersebut dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Manado Sulawesi Utara ( Sulut ).

Pun begitu, dalam perkara korupsi ini, ada tiga orang terdakwa dihadirkan yakni Drs. Abdul Haris Bambela, M.Si, Subhan Paputungan, S.ST dan Jimmy sumendap.

Sidang yang digelar pada Jumat 4 November 2022 di mulai pukul 15.30 Wita, di pimpin ketua majelis hakim Muhammad Alfi Sahrin Usup S.H.,M.H anggota Syors Mambrasa, S.H.,M.H., dan Phultoni,SH., MH, dan di hadiri Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada kejaksaan Negeri Kotamobagu, Zulhia J. Manise, S.H dan Mariska J.S.Kandou, S.H.,M.H

Persidangan yang dimulai sejak pukul 15.30 wita dan selesai pada pukul 21.00 wita sebanyak empat belas orang saksi diperiksa dimana para saksi ini merupakan masyarakat penerima bantuan RTLH Kabupaten Bolmong TA. 2019.

Usai merampungkan pemeriksaan terhadap 14 orang saksi oleh majelis hakim sidang di tunda dan akan dilanjutkan kembali pada hari Jumat 18 November 2022 dengan agenda Pemeriksaan Saksi (pembuktian JPU).

 

(R-L2)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan