Kali Pepe Land Fasilitasi Kontingen Porseni NU Sumatra Utara

Kali Pepe Land Fasilitasi Kontingen Porseni NU Sumatra Utara
Puspo Wardoyo (nomor 4 dari kanan), pemilik distinasi wisata Kali Pepe Land didampingi Musa Rajekshah bersama sebagian kontingen Sumatra Utara.

SURAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Sedikitanya 170 kontingen yang terdiri para atlit, official dan pelatih dari Nahdatul Ulama (NU) Sumatara Utara yang nantinya bakal berkompetisi dan bertanding diajang Porseni NU yang pertama kali diselenggarakan di Kota Solo. Para atlit dan seni khasidah,  terutama pelajarnya yang akan berkompetisi diajang tersebut dengan peserta lain di seluruh Indonesia.

Dimana Kontingen Sumatra Utara yang siap berkompetisi dan berlaga di Kota Solo tersebut, difasilitasi pihak Distinasi Wisata Kali Pepe Land. Diketahui, Kali Pepe Land merupakan tempat wisata baru yang elok, strategis dan berada dipinggir sungai yang asri itu, sehingga  bisa digunakan untuk wisatawa keluarga, rapat, olahraga dan pentas seni budaya para seniman.

Ungkapan itu diutarakan, H Musa Rajekshah, Ssos, MHum, Wakil Gubernur Provinsi Sumatra Utara sekaligus Ketua kontingen Porseni NU Sumatra Utara, ketika Transit di Kali Pepe Land pada Senin (16/1) yang berada di kawasan Kecamatan Gagak Sipat, Boyolali, milik Puspo Wardoyo, pengusaha kuliner MakanKU. Dalam acara Porseni tersebut kontingen Sumatra Utara menargetkan juara III besar

“Paling tidak V besar,  sedangkan bapak Puspo Wardoyo ini, sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri, maka juga mendukung sepenuhnya. Sedangkan aAcara ini sebagai ajang silaturahim antar warga NU seluruh Indonesia dan yang pertama di Indonesia. Dalam ajang olah seni dan olahraga ini, untuk mempersiapkan para atlit dan dan seni dalam menyambut PON (pekan olahraga nasioanal) di Sumatara Utara tahun depan.

“Selama di Solo ini,semua fasilitas didukung penuh oleh Pak Puspo Wardoyo yang juga warga Sumatra Utara, di Kali Pepe Land miliknya, sekaligus hasil kompetisi dari kontingen kami ini juga untuk seleksi a tlit-atlit maupun seni, terutama bagi para pelajar dan juga menyambut satu abad berdirinya NU” pungkasnya.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan