Kapolres Bolmong Serahkan Bantuan Sembako dan Masker Kepada Korban Banjir dan Longsor.

Kapolres Bolmong Serahkan Bantuan Sembako dan Masker Kepada Korban Banjir dan Longsor.
Kapolres Bolmong Bantu Warga Yang Ditimpah Musibah Banjir dan Longsor melalui penyerahan sembako dan masker.

BOLMONG, TABLOIDKONTRAS.com –  Kapolres Bolaang Mongondow ( Polres Bolmong) AKBP Dr.Nova Irone Suretu SH,MH Kamis (22/07/21) Menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang ditimpah musibah banjr dan longsor.

Pemberian bantuan sembako dan masker ini tidak lain Sebagai bentuk kepedulian polres bolmong kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor, Apa terlebih persitiwa musibah tersebut terjadi di tengah kondisi masyarakat di perhadapkan pada pandemi saat ini.

Bantuan diserahkan di dua kecamatan Yaitu, Kecamatan Bolaang dan Kecamatan Poigar, Meliputi 4 desa yang menjadi sasaran penyaluran bantuan.

Untuk kecamatan Bolaang diantaranya, Desa Komangaan dan Desa Lolan, Sementara untuk kecamatan Poigar Yakni, DesaNonapan Baru, dan Desa Wineru.

Kapolres di dampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Ny. Liya Muh Ali Tahir dan staf serta ikut hadir pula kapolsek Bolaang Iptu Sugianto dan Kapolsek poigar Iptu Tezza Arbie.

Kapolres Bolmong menghimbau kepada masyarakat yang terdampak bencana alam untuk lebih berhati hati atas tingginya intensitas curah hujan dalam beberapa minggu terakhir, terutama masyarakat yang tinggal di pinggiran bataran sungai dan samping perbukitan yang rentan dengan bencana.

“Saya harap selalu waspada karena saat ini curah hujan dan cuaca yang kurang menentu, dikhawatirkan akan terjadi banjir dan longsor susulan, sehinggah perlu mewasdiri demi keselamatan masyatakat,” Imbaunya

Lebih lanjut Kata Kapolres, Ia berharap kepada aparat kecamatan dan desa untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

“Mari kita sama sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kejadian ini tidak akan terulang lagi, dan terus mewasdiri,” Pintah Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH,MH.

 

(Donny/Lky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan