Kapolres Bolmong Serahkan Bantuan Sembako Kepada korban Kebakaran.

Kapolres Bolmong Serahkan Bantuan Sembako Kepada korban Kebakaran.
Kapolres Bolmong AKBP DR. Nova Irone Surentu SH,MH Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Yang Tertuimpah Musibah Kebakaran

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Peristiwa kebakaran sebuah rumah yg menimpa keluarga Pie Sumi warga desa Mopuya Utara I Kecamatan Dumoga Utara (red:Bolmong) yang terjadi pada Sabtu 30 Oktober 2021 sekitar Pukul 09.00 wita menimbulkan duka mendalam bagi Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone.Surentu, SH, MH.

Dalam pantauan Awak media Senin 1 November 2021, didampingi beberapa Perwira Polres, Kapolres Bolmong  AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH mengunjungi korban kebakaran rumah Yaitu keluarga Pie.Sumi di desa Mopuya Utara I Kecamatan Dumoga Utara ( red: Bolmong.

Tak hanya itu. sebagai wujud rasa simpati, kasih dan kepedulian, Kapolres Bolmong menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok Seperti Beras, Gula pasir. Kopi, Super Mie dan Telur yang diterima secara langsung oleh keluarga korban.

Kapolres Bolmong menyampaian rasa simpati dan  turut berduka bersama keluarga sambil berharap agar keluarga korban tabah menghadapi musibah yg telah terjadi.

“Kunjungan dan pemyerahan bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Bolmong kepada keluarga korban, semoga dapat diterima dgn senang hati dan boleh  bermanfaat untuk meringankan beban dari keluarga” ucap Kapolres.

Sementara itu kel Pie Sumi selaku korban kebakaran rumah menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Bolmong dan jajarannya yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada korban kebakaran rumah tersebut.

“Semoga segala kebaikan, kepedulian dan bantuan dari ibu Kapolres mendapat balasan dari Tuhan yang Maha Kuasa” Kata Keluarga Pie Sumi.

 

(Rafik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan