Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Kapolres Kotamobagu Menyerahkan Medali Kepada Tim Bola Volly Putra Manado.

Kapolres Kotamobagu Menyerahkan Medali Kepada Tim Bola Volly Putra Manado.
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, saat mengalungkan medali emas kepada kontingen bola volly Kota Manado.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Laga final Cabang Olaraga ( Cabor ) Bola Volly pada Porprov Ke-XI, Senin 21 November 2022 telah selesai di gelar di Gedung X Darmawanita Kotamobagu.

Dalam laga final regu Bola Volly Putra dan regu Bola Volly Putri tersebut, di tempat oleh kontingen Kota Manado dan Kontingen Minahasa Utara.

Dimana untuk medali emas bola volly putra berhasil di rebut oleh kontingen atlet Kota Manado dan untuk bola volly putri di raih oleh Minahasa Utara ( Minut ).

Hasil pantauan awak media dilapangan, Kapolres Kotamobagu yang juga sebagai ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia  (PBVSI) Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, menyerahkan medali emas kepada juara pertama Turnamen Bola Voli putra dan putri, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XI 2022.

Pengalungan medali emas itu dilakukan Kapolres usai laga final yang dilaksanakan hari itu juga di gedung DW tempat berlangsungnya turnamen bola volly putra dan putri.

Kapolres juga langsung berjabat tangan dengan para pemain baik putra maupun putri yang telah berhasil meraih juara pada laga final yang digelar

Kepada sejumlah awak media, Kapolres Kotamobagu menuturkan selamat atas prestasi yang ditoreh oleh kedua tim bola volly putra dan putri di porprov ke-XI ini.

” Pertama Tama saya ucapkan selamat kepada pemenang, tetaplah berkarya hingga menjadi atlet yang profesional, bukan hanya mengharumkan nama daerah, tapi juga bisa sampai ke tingkat nasional,” ucap Kapolres.

Diapun mengakui kehebatan pemain dari kota Manado dan Minahasa Utara hingga bisa meraih juara.

” Mereka bisa meraih juara karena memang mereka bermain cukup baik dan hebat, walaupun di akui bahwa banyak tim yang hebat-hebat, namun belum berkesempatan bisa meraih juara dilaga cabang olaraga bola volly tahun 2022 ini” terangnya.

Selain itu, Kapolres juga berterima kasih kepada suporter dari semua tim yang telah menjaga keamanan selama pertandingan berjalan.

” Tak lupa juga saya berterima kasih kepada suporter semua tim peserta yang ikut. karena telah sama sama menjaga keamanan sehingga turnamen ini bisa berjalan baik mukai dari awal hingga akhir pertandingan tanpa ada persoalan yang serius terjadi.” kata Kapolres Kotamobagu AKBP Dasverry Abdi SIK.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan