Kapolres Kotamobagu Pimpin Sertijab. Iptu Agus Sumandik Jabat Kasat Narkoba.

Kapolres Kotamobagu Pimpin Sertijab. Iptu Agus Sumandik Jabat Kasat Narkoba.
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Pimpin Sertijab.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Kepala Kepolisian Resor Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK pimpin serah terima jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Passi serta lantik Kepala Satuan Resnarkoba Polres Kotamobagu pada Selasa (23/08/2022).

Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahab Hudodo, diserah terimakan kepada Iptu Tommy T. Lalamentik.

Kapolsek Passi diserah terimakan dari AKP Moh. Rosyid, SE kepada Iptu Khalim serta pelantikan Kasat Narkoba yang saat ini dijabat oleh Iptu Agus Sumandik, SE.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa arahan yang intinya bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi  yang berlanjut secara konsisten dilingkup internal Polri.

Kepada pejabat lama, AKBP Dasveri Abdi, SIK mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dalam melaksanakan tugas selama di Polres Kotamobagu, sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Kotamobagu dan berharap pengalaman penugasan yang dimiliki akan mampu serta sukses menjalankan tugas di Polres Kotamobagu.

“Saya mengharapkan kita sebagai anggota Polri mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Harkamtibmas serta penegakkan hukum agar senantiasa meningkatkan kinerja dan bersinergi menjaga marwah nama baik institusi”. Pesan Kapolres kepada seluruh pejabat lama maupun baru.

 

(DN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan