Kapolsek Kembangan, Kompol H.Khoiri Imbau Masyarakat Patuhi PPKM.

Kapolsek Kembangan, Kompol H.Khoiri Imbau Masyarakat Patuhi PPKM.
Kapolsek Kembangan, Kompol H.Khoiri didampingi Sekel Kembangan Utara, Abdul Rosid

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Kapolsek Kembangan, Polres Jakarta Barat, Imbau masyarakat untuk patuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di masa covid 19 yang kian meningkat.

Munculnya sekitar 10 pedagang kali lima di Jln. Kembangan raya yang menimbulkan kerumunan, Kapolsek Kembangan, Polres metro Jakarta Barat, Kompol H Khoiri menegaskan, terlepas di masa pandemi ini, trotoar ini tidak boleh dijadikan tempat jualan, sesuai Perda DKI Jagarta, apa lagi di waktu sekarang ini yang menimbulkan kerumunan sangat berpotensi penyebaran covid 19, “ucapnya.

Di tempat yang sama, Lurah Kembangan Utara, melalui Sekretarisnya, Abdul Rosid, menuturkan penertiban PKL ini bertujuan untuk meminimallsir kerumunan yang berpotensi meningkatnya covid 19 di wilayah kami, nanti trotoar ini akan dijadikan taman,” terangnya.

“Kami harap masyarakat mematuhi imbauan pemerintah¬† tentang PPKM, intinya untuk pencegahan covid yang semakin tinggi, bukan hanya tugas Polisi, TNI saja, tapi juga kesadaran masyarakat itu yang lebih penting, “pungkas Kapolsek Kembangan, H.Khoiri. (14/7/21).

 

(IH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan