Kasudin PPKUKM Jakbar Tindak Tegas Pedagang Tak Terdafar.

Kasudin PPKUKM Jakbar Tindak Tegas Pedagang Tak Terdafar.
Kasudin & kasie koperasi PPKUKM Jakbar saat mendata pedagang.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Kasudin PPKUM bersama 3 pilar Jakarta Barat, Silvi didampingi Kasie koperasi Djarot, mendata ulang pedagang di lokasi binaan( Lokbin) Rawa Buaya, Cengkareng.

Pendataan di tengah malam tersebut,  Sudin PPKUKM Jakbar  akan mengeluarkan pedagang yang tidak terdaftar di dalam lokbin, kita juga mengingatkan bagi pedagang yang terdaftar agar memenuhi kewajiban dengan membayar restribusi sesuai Perda, “terangnya.

“Hingga dini hari belum semua pedagang itu ada, jadi pendataan ulang akan kita lakukan malam berikutnya. Untuk data sementara belum semuanya kita dapat. Nanti akan kita sampaikan, berapa pedagang yang menunggak pembayarannya, dan berapa pedagang yang tidak terdaftar, “sambung Djarot.

Silvi juga menegaskan, setiap pedagang yang terdaftar di sini jangan takut melaporkan apabila ada praktik pungutan di luar restribusi. Ini lahan punya Pemda bukan milik per-orangan jadi semua pedagang dilindungi oleh pemerintah, “tegas Suku Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah ( PPKUKM ) Jakbar, Nuraini Silviana (2/9/21)

 

(IH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan