Kegiatan Vaksinasi Massal di Pura Agung Widya Mandala, Jaksel

Kegiatan Vaksinasi Massal di Pura Agung Widya Mandala, Jaksel
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat kunjungi kegiatan vaksin missal.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah soal vaksinasi, Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,menyelenggarakan vaksinasi massal.

Kegiatan vaksinasi di Pura Agung Widya Mandala, Jalan Mangga, RT 01/19, Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (8/8) dikumjumgi oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies menyatakan, kolaborasi Pemprov DKI dengan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) ini merupakan salah satu bukti bahwa di kota Jakarta seluruh unsur bekerja bergotong royong untuk keselamatan warga.

“Hari ini umat Hindu Jakarta mengambil perannya, menunjukkan kehadirannya, untuk keselamatan semua,” tuturnya.

“Di tempat ini, pemerintah hanya menyediakan alat vaksinnya, yaitu obatnya. Sedangkan yang bekerja untuk kegiatan ini semua adalah relawan-relawan untuk kemanusiaan,” ujar Anies.

Dalam layanan vaksinasi yang melibatkan Klinik Vaksinasi Serviam ini, lanjut Anies, PHDI melayani umat dan masyarakat di sekitarnya. Pemprov DKI sejak beberapa waktu lalu telah mendorong tempat tempat peribadatan menjadi lokasi layananan vaksinasi.

Anies menambahkan, semua menghadapi risiko yang sama ketika terkontaminasi virus ini. Untuk itu, perlu kerja sama dan solidaritas untuk menghadapinya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Suka Duka Hindu Dharma PHDI DKI Jakarta, I Made Sudarta mengatakan, kita tidak perlu ragu terhadap program pemerintah soal vaksinasi ini. “Pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa, tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karena marilah kita dukung proram pemerintah,” ujarnya.

Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Purwanto, Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji, Ketua PHDI DKI Jakarta, Ida Bagus, Yudhi Hartawa, Ketua Suka Duka PHDI DKI Jakarta I Made Sudarta, Ketua PHDI Jakarta Selatan I Komang Suarloka, Ketua Suka Duka PHDI Jakarta Selatan I Bagus Wisnu Wardana, Ketua Pengempon Pura Agung Widya Mandala I Ketut Sutamayasa, serta para perwakilan tokoh agama dan masyarakat setempat.

 

IK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan