Kepegawaian Jaksel Berikan Pembekalan PNS yang Akan Pensiun

Kepegawaian Jaksel Berikan Pembekalan  PNS yang Akan Pensiun
Ratusan PNS saat menerima pembekalan menghadapi pensiun

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Suku Badan Kepegawai Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar Pembekalan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kota Administrasi Jakarta Selatan yang akan memasuki Batas Usia Pensiun pada 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho, di Ruang Serbaguna, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Pada kesempatan itu, Ali berpesan, bila sudah pensiun nanti agar pengeluaran disesuaikan pemasukan, dan menggunakan uang pensiun sesuai kebutuhan jangan sesuai keinginan.

“Maka itu pahami apa yang disampaikan dalam pembekalan ini, karena narasumber yang dihadirkan untuk memberikan materi, semuanya kompeten di bidangnya,” ujarnya.

Jangan pernah berpikir, lanjut Ali, jika sudah pensiun menjadi orang terbuang. “Mulai sekarang tanamkan, kalau saya pensiun, saya adalah orang hebat yang akan memberikan kemampuan lebih kepada orang banyak, dan mendekatkan diri pada sang Khalik,” tutur Ali.

Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Selatan Muhammad Arif Rachman menyampaikan, tujuan diberikan pembekalan yaitu memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta, agar dapat membangun kepercayaan diri dalam menghadapi masa pensiunnya.

“Kegiatan ini diikuti oleh PNS calon purnabakti 2024 yang bertugas di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Selatan sebanyak 212 orang,” terangnya.

Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut yaitu Bety dari Kantor Regional V BKN, Popy Arianis dari Taspen Persero Cabang Utama Jakarta, Barik Gussaini dari Tapera, dan Yudie Teguh Cahaya dari Bank DKI Cabang Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

 

( ik )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan