Ketua KONI Sebut, Sepakbola Tak Hanya Menghibur, Tetapi Menjaring Atlet-Atlet Berbakat.

Ketua KONI Sebut, Sepakbola Tak Hanya Menghibur, Tetapi Menjaring Atlet-Atlet Berbakat.
Ketua KONI Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Ketua KONI Kabupaten Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, menyampaikan kepedulian dan perhatiannya pada dunia olahraga, khususnya di Daerah Tanah Totabuan ( Bolmong-Red ).

Dikatakan Limi Mokodompit, Sebagai Ketua KONI Bolmong, dirinya berkeinginan besar untuk bagaimana sepakbola di Bolmong bisa terus maju dan mampu menghasilkan atlet-atlet terbaik serta bisa mengikuti setiap kompetisi besar sepakbola.

” Peningkatan prestasi di bidang olahraga sangat penting. Khsusnya di bidang olahraga sepak bola, sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah bagus untuk melahirkan bakat para pemain-pemain muda unggulan dan bisa di persiapkan nanti ,” ucap Limi Mokodompit yang juga sebagai Bupati Bolaang Mongondow.

Dirinya menilai, sepak bola tak hanya menghibur masyarakat. Melainkan menjaring atlet-atlet yang berprestasi, Sehingga, berbagai turnamen sepak bola adalah kesempatan yang baik dan menghasilkan juara terbaik untuk proses regenerasi kedepan.

Menurutnya, Kegiatan Olaraga Sepakbola sejalan dengan misi KONI, yakni meningkatkan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Bolmong. Seperti halnya open Turnamen Pemuda Cup di Desa Poyuyanan yang digelar Minggu 8 Januari 2023 saat ini.

“KONI Bolmong akan menggelar rapat perdana di 2023, dengan misi meningkatkan prestasi olahraga dan merumuskan program dan kegiatan di Kabupaten Bolaang Mongondow untuk tahun 2023, sehingga melalui rapat dengan KONI Bolmong bahkan ke tingkat Provinsi, untuk dibuat semarak lagi berbagai turnamen yang akan digelar. Ini semua dengan harapan ada regenarasi Maka persiapkan anak-anak kita kedepannya,” ujar Ketua KONI Limi Mokodompit.

Ia juga menambahkan, selain hiburan masyarakat, turnamen seperti ini untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang akan dipersiapan pada PON Aceh dan Sumatra 2024 nanti.

“Kita semua perlu berkolaborasi bersama untuk memunculkan atlet-atlet terbaik dan bisa bersaing di tingkat nasional. Optimis, itu bisa terwujud jika dilakukan bersama-sama,” pungkasnya.

 

( Luck )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan